Honda ADV 160 Resmi Dijual di Honda Patria

Honda ADV 160 Resmi Dijual di Honda Patria

PANGKALPINANG - Pecinta motor Honda di Bangka tak perlu lagi risau dengan keluaran terbaru Honda. Motor Honda tipe New Honda ADV 160 kini siap dijual Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang. 

"New Honda ADV 160 resmi dijual di Honda Patria Pangkalpinang setelah PT Asia Perkasa Perkasa sebagai Main Dealer Bangka Belitung melaunchingnya di Pangkalpinang pada 24 Juli lalu," ungkap PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Adira kepada Babel Pos, Jumat (29/7). 

BACA JUGA: PT Timah Tbk Gelar Literasi bagi Guru di Wilayah Operasi

Ia lanjutkan, bagi konsumen yang ingin membeli motor baru Honda ADV 160, dipastikan sudah bisa dipesan melalui dealer Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang. Saat ini, motor New Honda ADV 160 hadir dengan dua tipe, yakni ABS dan CBS. 

BACA JUGA: Tegas! DPRD Babel Tolak Penghapusan Honorer

Untuk bisa mendapatkan motor tipe pertama, konsumen dapat menyiapkan dana Rp38 juta (on the road Bangka). Sedangkan untuk varian CBS dibanderol Rp41 juta. 

BACA JUGA: Honda Babel Sosialisasi Safety Riding di BKKBN Babel

"Silahkan kunjungi Dealer resmi Honda Patria PangkalpinangUntuk pemesanan Honda ADV 160 bisa dipesan setiap hari tentunya melalui sales-sales Honda Patria Pangkalpinang," ujarnya. 

Mengingat animo atas New Honda ADV 160 cukup tinggi Honda Patria menyarankan  bagi konsumen untuk melakukan inden dulu dalam  mendapatkan unitnya. Motor pabrikan asal Jepang ini bisa saja masih terjadi inden karena krisis semikondukter yang masih berlangsung.

"Kehadiran ADV 160 sepertinya memang sudah dinantikan oleh banyak orang, kami yakin bisa memberikan yang terbaik buat konsumen-konsumen Honda khususnya pencinta sport matic," pungkasnya. (trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: