Weekend, Ada Launching Honda ADV 160 di D-Kozi Kafee

Weekend, Ada Launching Honda ADV 160 di D-Kozi Kafee

Honda TDM Sungailiat meluncurkan Honda ADV 160 di D-Kozi Kafee Sungailiat. --

SUNGAILIAT - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Sungailiat meluncurkan Honda ADV 160 di Kota Sungailiat, di D-Kozi Kafee Sungailiat, Sabtu (13/08/2022).

Honda ADV 160 menjadi generasi terbaru sebagai penyempurnaan Honda ADV 150 alias generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Ramaikan Bangka Expo 2022

Secara desain, motor matic adventure yang mengusung tagline "Explore New Everyday" ini membawa sejumlah perubahan. Dari desain masih membawa bahasa konsep motor matic ADV Series di Honda. Bagian depan khususnya headlamp dan lampu DRL terlihat ada perubahan di garis DRL. Lalu untuk windshield atau visor ternyata lebih tinggi dan terdapat detail lubang udara di tengah. Bentuk setangnya sudah Tappered Handlebar yang lebar, ada perubahan detail pada desain bodi depan bagian sayap kiri dan kanan. Bagian pijakan kaki lebih luas, dijamin kaki lebih nyaman.

Sedangkan bagian bodi tengah ke belakang mendapat ubahan lebih agresif dengan logo emblem ADV 160. Bagasinya lebih besar, naik 2 liter kapasitasnya menjadi 30 liter.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Bikin Event Menghibur Masyarakat Kampung Baru

Honda ADV 160 dipasarkan dalam 2 tipe, ABS dan CBS serta total terdapat 6 varian warna. Tipe ABS dibanderol Rp 41,177 juta (on the road Bangka Belitung), dan menampilkan pilihan warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, serta Tough Matte White.

Kemudian tipe CBS diberi label Rp 38 juta (on the road Bangka Belitung), dalam tiga pilihan warna, yaitu Dynamic Black, Dynamic Red, serta Dynamic White.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Road Show ke Kantor Dinas Kominfotik Bangka

Sekadar informasi, Honda ADV 160 dibekali mesin eSP+ berpendingin cairan berkapasitas 160 cc serta dilengkapi sistem pembakaran injeksi PGM-F1. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga hingga 11,8 kW pada 8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm di 6.500 rpm. Fitur canggih juga disematkan pada Honda ADV 160 ini seperti ACG starter, ISS, pengereman ABS dan CBS dan yang paling baru yakni HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Romy mengatakan hanya di TDM Sungailiat Cashback full diberikan untuk konsumen.

"Maka cukup hubungi team marketing kami langsung ke nomor telepon WhatsApp 081274894473 dan 083175236317 apabila Anda ingin memiliki sepeda motor Honda," ucapnya.

BACA JUGA:Honda Babel Adakan First Ride New Honda ADV 160

Sebagai penutup Romy mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor Hondanya dan selalu pakai masker dan cuci tangan agar terhindar dari penularan virus Covid-19. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: