Perkuat Sinergitas, Honda Babel Private Company Education Safety Riding

Perkuat Sinergitas, Honda Babel Private Company Education Safety Riding

PANGKALPINANG - Wujud konsisten dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pengguna sepeda motor di Indonesia, Main Dealer Honda Babel mengadakan private edukasi safety riding kepada instansi pemerintah.

Sebanyak 30 peserta yang merupakan karyawan PLN UP 3 Bangka mengikuti kegiatan ini.

Selama kegiatan berlangsung, peserta mendapatkan pembelajaran teknik berkendara sepeda motor seperti memprediksi bahaya di jalan raya, berkendara saat musim hujan hingga berkendara jarak jauh. Tips berkendara sehat dan berkendara dengan memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya juga menjadi salah satu materi penting.

Safety Riding Education Honda Babel Teguh Fahmi Sugiar mengatakan, kegiatan ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain. 

"Kami berharap seluruh peserta dapat menjadi pelopor di dalam keselamatan berkendara dan tentunya akan melahirkan generasi #Cari_Aman," ucap Teguh.

Peserta juga dikenalkan dengan slogan keselamatan berkendara dari Honda yaitu #Cari_aman saat naik motor, dimana slogan ini bertujuan untuk membentuk prespektif baru di kalangan anak muda bahwa safety gear selain buat perlindungan juga bisa sebagai lifestyle. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: