Ke Sekolah Berboncengan Motor, Seorang Pelajar Terlindas Truk di Desa Berang

Ke Sekolah Berboncengan Motor, Seorang Pelajar Terlindas Truk di Desa Berang

SIMPANGTERITIP - Hendak pergi ke sekolah, seorang pelajar perempuan SMA N 1 Simpang Teritip berinisial NA (17) tewas terlindas truk Fuso di Jalan Raya Pangkalpinang - Muntok, Desa Berang, Selasa (1/3) sekitar pukul 06.50 WIB.

Kejadian bermula ketika pelajar PS (17) mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol BN 5300 DZ berboncengan dengan NA menabrak bagian belakang mobil Honda Brio merah bernopol BN 1962 QB yang dikendarai Eko Riadi (26). Korban NA yang dibonceng PS terjatuh di tengah jalan.

Naas, saat bersamaan melaju truk fuso warna hijau bernopol B 9681 CXS pengangkut wortel yang dikendarai Robi (33) dari arah berlawanan, Muntok menuju Pangkalpinang. Tak terelakkan, korban terlindas roda belakang.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian, Dirman (70), korban terpelanting ke tengah jalan.

\"Korban itu mau motong mobil tapi tau-taunya kesenggol, lalu terpelanting ke tengah. Mobil dari Muntok langsung aja, tadi ada dua orang jadi satu meninggal dunia satunya selamat,\" ungkapnya.

Sementara itu, Eko pengemudi Honda Brio menjelaskan bahwa dirinya telah memasang sen, memberi tanda bahwa dari arah berlawan ada mobil yang melintas.

\"Pas di tikung kecepatan hanya sekitar 60 km, pas ditikung sudah pasang sen ke kanan bahwa di depan itu ada mobil, dilihat dari spion tiba-tiba nabrak bagian belakang. Untuk jalannya kan itu tikungan garis lurus, jadi udah otomatis gak boleh nyusul,\" jelasnya.

Kini guna keterangan lebih lanjut, pengemudi mini bus dan truk masih berada di Polsek Simpang Teritip. Sedangkan jenazah korban telah dibawa ke rumahnya. (amd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: