Tiga Warga Parittiga Diseruduk Mobil, Satu Meninggal Dunia

Tiga Warga Parittiga Diseruduk Mobil, Satu Meninggal Dunia

PARITTIGA - Sedang berjalan di Jalan Raya Terminal Pasar Parittiga, Dusun Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, tiga warga ditabrak mobil, satu diantaranya meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia, diketahui bernama Yuanita (59) seorang ibu rumah tangga warga Jalan Klenteng Bakti, Desa Puput, setelah ditabrak mobil pick up Toyota Hilux yang dikendarai Sukarto (42) warga Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

Kapolsek Jebus, Kompol Ghalih Widyo Nugroho, mengatakan menurut keterangan sopir kejadian bermula saat mobil yang dikendarainya sehabis mengantar sayur dan melintas dari arah Pasar Parittiga ke arah Bank Mandiri hendak menuju ke terminal Pasar Parittiga, pada minggu (3/4) sekitar pukul 06.15 WIB.

\"Setiba di depan terminal menabrak para pejalan kaki dari arah belakang pejalan kaki yang hendak berbelanja ke Pasar Terminal Parittiga,\" ungkap Kapolsek.

Sedangkan dua pejalan kaki lainnya yakni Kim Tiong (64) dan Sandi (58) yang juga warga Jalan Klenteng Bakti, Desa Puput, saat ini dirujuk ke RSBT Pangkalpinang, karena mengalami luka di bagian kepala.

Sementara itu, untuk pengendara dan mobil telah diamakan di Mako Polsek Jebus guna penyelidikan lebih lanjut. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: