Ini Dia Spesifikasi dan Keunggulan Samsung A52

Ini Dia Spesifikasi dan Keunggulan Samsung A52

? Dimensi: 159,9 x 75,1 x 8,4 mm (189 gr)

? Kamera : Kamera belakang 64 MP+12 MP+5 MP, kamera depan 32 MP

Dari informasi spesifikasi yang telah disebutkan di atas, tentu Samsung A52 ini memiliki banyak keunggulan yang tak dimiliki oleh kebanyakan perangkat gadget lainnya. Lalu, apa saja keunggulannya?

Simak ulasannya berikut ini.

Keunggulan Samsung Galaxy A52 Berikut merupakan beberapa deretan keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung A52 untuk Anda.

1. Layar Jernih Layar yang jernih dan lebar memberikan Anda kenyamanan saat menggunakan perangkat handphone yang satu ini. Mata Anda akan dimanjakan dengan detail yang hidup dari layar FHD + super AMOLED yang mencapai 800 nits, sehingga akan membuat tampilan layar yang jernih walaupun pada siang hari. Dilengkapi dengan fitur eye comfort shield yang dapat menurunkan cahaya biru pada handphone dan juga dengan adanya real smooth yang menjaga tampilan layar tetap halus walaupun sedang bermain game. Selain itu, Samsung A52 ini juga memiliki dimensi layar 6,5 inch yang luas.

2. Desain Unik Samsung Galaxy A52 menawarkan desain yang terbaru dan terkini di kalangan perangkat handphone. Handphone ini menawarkan lekuk halus yang nyaman digunakan dan juga mulus sehingga bagian sudutnya tidak terlalu tajam. Tampilan bagian belakangnya juga unik dengan kamera timbul pada lapisan matte.

Untuk pilihan warna, Anda bisa memilih salah satu dari 4 warna yang tersedia, yaitu violet, hitam, putih, dan biru muda. Warna yang ditawarkannya juga berbeda, yaitu menawarkan warna-warna soft yang lembut sehingga nyaman dipandang dan pastinya memiliki tampilan yang manis. Handphone ini pun sangat cocok digunakan oleh wanita yang menyukai warna-warna soft.

3. Kamera Beresolusi Tinggi Keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung A52 ini salah satunya dari kamera. Samsung A52 memiliki kamera multi lensa yang beresolusi tinggi pada kamera utama 64 MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam sepanjang hari. Anda dapat memperluas sudut pandang dengan adanya fitur ultra wide camera, sesuaikan fokus gambar dengan depth camera dan juga mendapat yang lebih dekat dengan adanya kamera makro.

Pada bagian kelompok kamera juga sudah dilengkapi dengan flashlight yang dapat digunakan untuk menjadi senter atau penerang saat di malam hari. Tentunya ini menjadi fitur yang sangat berguna bagi setiap para penggunanya.

4. Double Speaker Handphone yang satu ini juga memiliki double speaker yang terletak pada bagian atas dan bawahnya. Dengan adanya double speaker ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton video atau mendengar audio tanpa harus menggunakan earphones dengan hasil suara yang baik. Ketika menonton film atau video di malam hari pun akan terdengar jelas dan nge-bass dari kedua speaker-nya.

Jadi, Anda tidak perlu repot lagi menggunakan speaker eksternal yang harus menghubungkannya terlebih dahulu ke handphone atau harus menggunakan earphone.

5. Baterai Tahan Lama Baterai Samsung A52 diketahui memiliki kemampuan bertahan hingga 2 hari. Sebab, baterai handphone yang satu ini sudah memiliki frekuensi 4500 mAh yang memberi Anda waktu lebih lama untuk melakukan berbagai kegiatan seperti streaming, bermain game atau mendengarkan musik.

Selain itu, handphone yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Al power management yang mampu mendeteksi dan juga menyesuaikan kebiasaan Anda sehingga dapat menghemat daya baterai lebih lama.

Lalu, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging hingga 15 W, sehingga hanya dalam waktu kurang dari 3 jam, Anda sudah mendapatkan baterai handphone yang penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: