Geger, Nelayan Temukan Mayat di Batu Belubang

Geger, Nelayan Temukan Mayat di Batu Belubang

PANGKALAN BARU - Warga Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat oleh Nelayan Desa Batu Belubang, pada Jumat (6/5/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Sebelummnya, seorang pria bernama Kie Hian (57), warga Jalan Belimbing, Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang dikabarkan hilang saat memancing di kawasan Pantai Baskara Bakti, Kecamatan Namang, Bangka Tengah (Bateng), pada Kamis (5/5/2022).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Tengah, Yudhi Sabara saat dikonformasi Babel Pos membenarkan adanya kejadian tersebut.

\"Awalnya Kie Hian ini pergi memancing bersama 3 rekannya, namun saat sudah sore menuju magrib, korban tak kunjung kembali. Tim bersama warga sekitar, teman maupun keluarga korban juga sudah berusaha mencari hingga malam sampai lanjut tadi pagi dan sekitar pukul 15.00 tim menerima laporan adanya sesosok mayat ditemukan di daerah Desa Batu Belubang,\" ujar Yudi.

Meskipun demikian, pihaknya hingga saat ini masih belum dapat memastikan apakah mayat yang ditemukan di daerah Batu Belubang tersebut adalah Kie Hian.

\"Belum dapat dipastikan, saat ini masih proses evakuasi dan tim yang ada di Baskara Bakti juga sudah kami tugaskan ke Batu Belubang,\" tuturnya.

Menurut Yudi, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dimasukkan ke kantong jenazah untuk diindentifikasi lebih lanjut di Rumah Sakit.

\"Untuk saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit, sedangkan untuk indentitas masih belum diketahui, jika ada perkembangan akan kami infokan lagi,\" imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: