Perkuat Posisi “Satu Bank Untuk Semua”, BRI Lakukan Corporate Rebranding Menyeluruh sebagai Pilar Transformasi

Perkuat Posisi “Satu Bank Untuk Semua”, BRI Lakukan Corporate Rebranding Menyeluruh sebagai Pilar Transformasi

Launching BRI Corporate Rebranding "Satu Bank untuk Semua"--Foto BRI

Sejalan dengan itu, Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo menyampaikan bahwa melalui rebranding ini, BRI menegaskan posisinya sebagai bank yang hadir untuk seluruh lapisan masyarakat, baik di wilayah perdesaan maupun perkotaan. Langkah ini diharapkan dapat memperluas jangkauan nasabah, termasuk generasi muda, sekaligus memperkuat hubungan dengan nasabah eksisting di seluruh Indonesia.

“Korporasi, konsumer, komersial, dan mikro tetap menjadi core business utama BRI. Namun, melalui pendekatan ekosistem, Perseroan berharap dapat menghubungkan perusahaan-perusahaan besar yang memiliki rantai pasok dengan pelaku usaha mikro, sehingga segmen mikro dapat masuk ke dalam supply chain perusahaan besar. Hal ini sejalan dengan identitas yang diperkenalkan Perseroan, yang merepresentasikan semangat ‘Satu Bank untuk Semua’, baik di wilayah rural maupun urban,” ucap Kartika.

BACA JUGA:Berkat Pemberdayaan BRI, Batik Malessa Ubah Kain Perca Hingga Fashion Premium

BACA JUGA:Percepat Pembangunan Infrastruktur Sumbar, BRI Dukung Pembiayaan Sindikasi 2,2 Triliun Flyover Sitinjau Lauik

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait