BABELPOS.ID – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menghadirkan program “Terima Kasih Sahabat” untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia. Momentum ini sekaligus menegaskan komitmen Adira Finance dalam menghadirkan layanan yang berfokus pada pelanggan, dengan solusi finansial yang relevan, mudah diakses, dan memberi manfaat nyata.
“Pelanggan adalah sahabat perjalanan kami. Di HARPELNAS 2025, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman berharga lewat berbagai program apresiasi. Ini adalah bentuk terima kasih kami atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini,” ujar Simon Gultom.
Sebagai wujud nyata fokus pada customer centricity, tahun ini Adira Finance kembali menghadirkan program “Adira Menyapa Sahabat”. Turut hadir perwakilan manajemen Adira Finance pada kegiatan tersebut untuk berbincang hangat dengan beberapa pelanggan terpilih yang merupakan sahabat setia dengan kisah perjalanan inspiratif bersama Adira Finance. Dalam forum ini, mereka tidak hanya menyampaikan pengalaman dan masukan, tetapi juga berbagi ide yang akan menjadi inspirasi bagi pengembangan layanan perusahaan di masa depan.
Bagi Adira Finance, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi eksklusif sekaligus cara memastikan suara pelanggan benar-benar menjadi dasar inovasi, baik pada layanan digital, cabang, maupun program loyalitas.
Transformasi digital menjadi salah satu prioritas utama Adira Finance. Aplikasi adiraku, yang telah diunduh lebih dari 2 juta kali oleh pelanggan di seluruh Indonesia, kini menjadi kanal utama untuk mengakses informasi kontrak, melakukan pembayaran, hingga menukar adirapoin dengan mudah dan aman.
Meski begitu, Adira Finance menyadari bahwa sebagian besar pelanggan tetap membutuhkan sentuhan langsung. Dengan 513 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan yang tersebar dari Aceh hingga Papua, Adira Finance terus menghadirkan pelayanan tatap muka yang personal.
Kombinasi layanan digital dan cabang ini menjadi kekuatan unik Adira Finance: menghadirkan kemudahan modern sekaligus kedekatan personal, sehingga setiap pelanggan dapat memilih cara terbaik untuk berinteraksi sesuai kebutuhan mereka.
Selain menghadirkan ruang dialog dan peningkatan layanan, Adira Finance juga menyiapkan beragam promo spesial sebagai bentuk apresiasi nyata kepada pelanggan di momen HARPELNAS 2025.
Selama periode 1–30 September 2025, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik:
1. Kredit Mobil Baru:
- Melalui offline channel: Biaya Provisi mulai dari 0%
- Melalui momobil.id: Bonus saldo elektronik hingga Rp2 juta melalui momobil.id.
2. Kredit Mobil Bekas:
- Melalui offline channel: Biaya Provisi 0%
- Melalui momobil.id: Bonus saldo elektronik Rp500 ribu melalui momobil.id + garansi mesin & transmisi dari Zurich
3. Kredit Motor Baru:
- Melalui offline channel: Free Asuransi TPL 1 tahun (untuk merek tertentu)
- Melalui momotor.id: Bonus saldo elektronik Rp150 ribu melalui momotor.id