Tinjau Kesiapan WBK, Tim Penilai Mandiri Lakukan Kunjungan Ke Lapas Narkotika Pangkalpinang

Senin 14-10-2024,19:57 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BACA JUGA:BSI & Muhammadiyah Berkolaborasi Membangun Umat Melalui Masjid Padepokan KH Ahmad Dahlan

"Kami mengapresiai kinerja yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Lapas Narkotika KelasIIA Pangkalpinang, mulai dari kebersihan ruang kunjungan, dapur dan klinik pratama dalam kondisi yang baik, serta telah dilakukan pemberdayaan terhadap Warga Binaan dalam hal pelaksanaan pembinaan kemandirian berupa kegiatan kerja produktif," ujar Penilai TPM, Tiarma Rosa Sinaga.

BACA JUGA:Kini Para Gen Z Makin Dimudahkan dengan Transaksi Top Up Dompet Digital dari Bank Sumsel Babel

"Kami mengucapkan terimakasih atas kinerja yang telah dilakukan dalam pelaksanaan tugas ini.

Mohon masukkan can catatan yang telah kami sampaikan untuk segera ditindaklajuti dan tetap pertahankan capaian kinerja dalam pelaksanaan tusi yang telah dilakukan," sambungnya.

BACA JUGA:Honda Babel Bersama Ribuan Bikers Hadiri Event Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Maman Herwaman berterima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Tim Penilai Mandiri tersebut.

Beliau berharap masukan dari Tim Penilai terhadap inovasi layanan dan pelaksanaan tusi yang telah dijalankan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dapat diimplementasikan dengan baik.

BACA JUGA:Tingkatkan Keahlian Warga Binaan Lapas, PT Timah dan Persikindo Babel Gelar Pelatihan Menjahit

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk dampak nyata dan pengaruh positif yang kami lakukan dalam mewujudkan peningkatan kinerja organisasi terutama dalam hal pelayanan publik," ujar Kalapas.

BACA JUGA:Layanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Edukasi Tentang Pola Hidup Sehat

"Diharapkan juga, hal ini dapat menjadi langkah awal bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2024 ini," pungkasnya.

 

 

Kategori :