Bersatu Dukung Timnas Indonesia, Millenal Z Bangka Dukung Mulkan-Ramadian

Jumat 11-10-2024,21:39 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Relawan milenial Z MAPAN menggelar nonton bareng bola penyisihan piala dunia 2026 zona asia antara Bahrain VS  Indonesia bertempat di Warkop Alung, Sungailiat, Kamis malam (10/10/2024). 

Nobar tersebut, dihadiri Calon Wakil Bupati Bangka Ramadian, parpol pengusung dan para kaum melenial Z Bangka untuk mensupport tim Garuda dalam ajang sepakbola internasional.

Pada kesempatan itu  Melenial Z Bangka mendeklarasikan diri terbentuknya Melenial Z MAPAN pada Pilkada Serentak 2024.

Calon Wakil Bupati Bangka, Ramadian dalam kesempatan ini mengajak masyarakat khususnya kaum milenial untuk mendukung mereka dan bisa berpikir secara cerdas.

"Saya ucapkan terima kasih diundang dalam acara ini sehingga dapat memperkenalkan diri dalam acara ini sehingga memberi berkah dan berharap usaha warkop anak muda ini dapat sukses dan maju ke depannya," ujar Ramadian yang biasa dipanggil Jendul ini.

BACA JUGA:Sosok Mulkan Dimata Pensiunan Polisi Ini

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Warga Cendrawasih, dengan Kolaborasi Mulkan Yakin Bisa Kembalikan TPP dan Gaji Honorer

Ketua Relawan Millenial Z MAPAN, Septian Kuntoro mengatakan keberadaan Relawan Millenial Z MAPAN bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara para Melenial Z di Kabupaten Bangka agar tetap ukhuwah menjadi saksi sejarah dan solid berjuang mendukung Timnas Garuda meraih mimpi anak bangsa melihat kibaran bendera merah putih masuk di 32 tim di piala dunia nanti 2026.

"Sejalan dengan hal tersebut kita juga mendukung paslon bupati dan wakil Bupati kita yakni H. Mulkan dan Ramadian merupakan representatif untuk kami menuju Millenal Z yang mapan," ujarnya. 

Sementara itu, Juru Bicara Tim MAPAN Ujang Supriyanto, mengatakan Ramadian merupakan calon Wakil Bupati Bangka termuda sehingga patut didukung untuk menjadi calon pendamping kepala daerah yang berani mempertaruhkan hidupnya untuk kemajuan daerah ini.

"Melalui kegiatan nobar bola ini menjadi suasana yang pas untuk diperkenalkan termasuk wakil partai pengusung pasangan Mapan yang diberi kepercayaan penuh untuk kemajuan dan kesejahteraan Bangka di masa mendatang," kata Ujang.

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Masyarakat Belinyu, Mulkan Mohon Dukungan Melanjutkan Pembangunan Bangka

BACA JUGA:Jalan Sehat & Senam Pagi, Mulkan Ajak Masyarakat Tanah Bawah Jaga Kesehatan

Kategori :