Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

Kamis 10-10-2024,18:57 WIB
Reporter : Septi/Rel
Editor : Govin

“Pembukaan Mesin CRM ini merupakan langkah besar dalam meningkatkan pelayanan kami.

 

Kami percaya bahwa dengan menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan mudah diakses, kami dapat menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi seluruh nasabah,” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

 

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan nasabah kami.”

BACA JUGA:Karyawan PT Timah Raih Penghargaan Satya Darma Bakti Madya dari Kementerian ESDM

Dengan diluncurkannya Mesin CRM ini, Bank Sumsel Babel berharap dapat meningkatkan kepuasan nasabah sekaligus memperkuat posisi bank sebagai lembaga keuangan yang tanggap terhadap kebutuhan masyarakat.

 

Hal ini sejalan dengan visi Bank Sumsel Babel untuk menjadi bank yang terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital.

Kategori :