Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

Kamis 10-10-2024,18:57 WIB
Reporter : Septi/Rel
Editor : Govin

BABELPOS.ID, – Bank Sumsel Babel kembali berupaya meningkatkan pelayanannya kepada nasabah dengan membuka 27 mesin Cash Recycle Machine (CRM) yang tersebar di seluruh Cabang baik di Wilayah Sumsel maupun Babel, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan layanan kepada nasabah.

 

Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik serta memperkuat hubungan antara bank dan nasabah.

BACA JUGA:Studi Banding di RSUD Kriopanting, Kadinkes Mesuji Ungkapkan Hal Ini

Dalam era digital yang terus berkembang, Bank Sumsel Babel menyadari pentingnya menyediakan layanan yang responsif dan efisien.

 

Dengan hadirnya 27 Mesin CRM ini, beberapa cabang akan dilengkapi dengan mesin yang tidak hanya berfungsi sebagai mesin tarik tunai, tetapi juga menyediakan layanan setor tunai dan transaksi non-tunai.

 

Dengan demikian, nasabah dapat melaksanakan berbagai transaksi perbankan dengan lebih mudah dan cepat.

 

Fungsi-fungsi dari Mesin CRM ini mencakup:

 

1. **Tarik Tunai**: Memudahkan nasabah untuk menarik uang tunai kapan saja tanpa antri di dalam bank.

2. **Setor Tunai**: Menyediakan kemudahan bagi nasabah untuk menyetor uang tunai secara langsung ke rekening mereka.

3. **Transaksi Non-Tunai**: Memfasilitasi berbagai transaksi non-tunai seperti pembelian, transfer, dan pembayaran tagihan, sehingga memberikan kenyamanan lebih kepada nasabah.

BACA JUGA:Peringati HUT Kabupaten Karimun ke-25, PT Timah Gandeng Pemkab Kundur Barat Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Kategori :