Kakanwil Kemenag Babel Pimpin Rakor Penyelarasan Perkin, Cakin dan E-Kin 2024

Kamis 03-10-2024,18:46 WIB
Reporter : Lia
Editor : Govin

"Saya tidak muluk-muluk, tetapi fokus mau menata dulu secara internal, baik dari sisi pendidikan, ke pesantrenan dilanjutkan dengan tata kelola yang ada di lingkungan Kanwil Kemenag Babel," ujar Masmuni.

BACA JUGA:TPPS Bangka Perkuat Koordinasi Turunkan Stunting

 

Lanjutnya, sesuai dengan target-target yang sudah ditetapkan dari Kementerian Agama Republik Indonesia yang diturunkan ke jajaran di Kementerian Agama di tingkat daerah sebagai sebuah kontrak atau perjanjian kerja (Perkin) yang harus dicapai seperti dalam pencapaian target 100 persen untuk penyelesaian konfliks sosial keagamaan dan lain sebagainya.

 

"Harapan kami dalam mewujudkan realisasi capaian kinerja, e-kinerja ini maka harus didukung melalui sikap dan tindakan pro-aktif seluruh jajaran pegawai Kemenag Babel," harapnya.

BACA JUGA:TPPS Bangka Perkuat Koordinasi Turunkan Stunting

 

Masmuni menekankan, bahwa sikap pro-aktif ini sangat penting dimiliki oleh setiap jajaran pegawai Kementerian Agama agar semakin mampu memahami program-program kerja, indikator-indikator capaian yang sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati, baik antar pegawai jajaran kemenag dengan Kakanwil Kemenag Babel maupun Kakanwil dengan Sekjen Kementerian Agama Repulik Indonesia.

Kategori :