Tutup Fun Football Championsip 2024, Mulkan Puji Sportivitas Pemain dan Penonton

Minggu 22-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID MERAWANG - Balon Bupati dan Wakil Bangka Bangka Mulkan - Ramadian menutup turnamen bola, Fun Football Championsip tahun 2024, di Lapangan Bola Desa Pagarawan Sabtu sore (21/9/2024).

Tampil sebagai juara Pratama Riding Panjang setelah dilaga final mengalahkan Veteran Batu Rusa. 

Ketua Pelaksana Fun Football Championsip 2024, Irianto mengatakan Fun Football Championsip 2024, berlangsung sejak bulan Juli hingga berakhir 21 September 2024. Turnamen diikuti 24 Club se Bangka Belitung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Mulkan dan Ramadian yang telah menjadi sponsor Fun Football Championsip 2024 U- 42 Desa Pagarawan 2024," ujar Irianto.

BACA JUGA:Komunitas Catur Sungailiat Gelar Kejuaraan Catur Open Turnamen 2024

BACA JUGA:PS Pugul Juara Turnamen Piala Raja, Pemkab Ingatkan Pentingnya Persatuan

Sementara itu, H. Mulkan SH.MH mengatakan, pertandingan sepakbola yang dilaksanakan selama tiga bulan ini berjalan aman dan lancar dengan dukungan sportivitas para pemain dan wasit yang netral dalam memimpin pertandingan.

"Kami melihat penonton juga sangat tertib sehingga event bola kaki ini menjadi catatan baik dalam pertandingan yang juga mampu menghibur masyarakat,” katanya.

Mulkan meminta suasana kondusif ini perlu terus dijaga termasuk menjaga kondisi lapangan yang layak untuk tempat pertandingan.

BACA JUGA:Pegaple Perempuan Ini Unjuk Kebolehan di Turnamen Sadar Cup 2023

Kategori :