Autopsi Jenazah Anak Korban Penganiayaan di Toboali Selesai, Begini Hasilnya

Kamis 05-09-2024,19:27 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Jal

BACA JUGA:Aksi Pencuri Kotak Amal Masjid Al Ulya Terekam CCTV, Ini Identitas Pelaku

Saat melihat anak kandungnya terdapat luka lebam pada bagian lutut dan kedua pahanya, sang ibu menanyakan penyebabnya. Namun korban menjawab ia terjatuh, setelah itu ibu kandungnya langsung pulang.

Kemudian, Jum'at (30/08) sekira pukul 13. 30, ibu kandung korban menjenguk kembali dengan didampingi oleh kakaknya VV. Saat pelaku sedang keluar sekira pukul 16.30, ibu korban kembali menanyai anaknya kenapa dengan kakinya. Akhirnya korban mengaku telah dipukuli oleh ayahnya yang tak lain adalah mantan suaminya.

"Ibu korban ini pada esoknya menjenguk kembali sambil menyakan kembali kenapa kakinya terdapat luka lebam, yang akhirnya korban mengaku telah dipukuli oleh ayahnya atau mantan suami ibu kandungnya," tuturnya.

Setelah mengetahui hal tersebut ibu kandung korban bertanya kepada keluarga untuk melaporkan kejadian tersebut. Tak lama kemudian pada esoknya sekira pukul 04.30 dini hari ibu kandung korban mendapati informasi dari pihak rumah sakit bahwa anaknya NA telah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut ibu kandung korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Basel bahwa anaknya telah dipukul oleh mantan suaminya OI (37) dan telah meninggal dunia di RSUD Junjung Besaoh.

"Ibu kandung korban ini mengetahui bahwa anaknya telah meninggal dunia dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Basel," tandasnya.

BACA JUGA:Gawat! Data Pegawai Pemprov Babel Bocor!

BACA JUGA:Permintaan Keluarga, Jasad Pria Tergantung di Pantai Remodong Divisum Lagi, Ini Hasilnya

Kategori :