Begini Cara PJ Wako Budi Percepat Pencapaian 5 Agenda Unggulannya

Sabtu 10-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Abot
Editor : Govin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Dalam rangka melanjutkan program penyelenggaraan pemerintahan yakni melanjutkan estafet kegiatan strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang serta melakukan inovasi dan percepatan pencapaian good governance dan clean governance, Pj Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama kunjungi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, hingga Kelurahan di Kota Pangkalpinang, Kamis (8/8/2024).

“Kita ingin satu frekuensi, selaras membangun Kota Pangkalpinang ini, terutama dalam melakukan percepatan pencapaian lima agenda prioritas. Kita optimis dengan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dapat mewujudkannya”, ujar Budi Utama.

BACA JUGA:Tambah 14 User Baru Per Menit, Berikut Sederet Fakta Menarik Soal BRImo

Selain melanjutkan program penyelenggaraan pemerintah, agenda prioritas yang dimaksud yakni penanganan inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrem, merdeka stunting, san gerbang PAD. Budi Utama ingin silaturahmi terus terjalin dengan semua elemen pemerintah di Kota Pangkalpinang hingga ke kelurahan-kelurahan.

“Kita memastikan pelayanan kepada masyarakat terus berjalan sebagaimana yang diharapkan, OPD yang kita kunjungi seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah," ungkapnya.

BACA JUGA:PKK Pangkalpinang Siap Tampil Terbaik di Lomba HKG Tingkat Provinsi

Diketahui, Pj Wako Pangkalpinang Budi Utama juga mengunjungi Kantor Kecamatan Gerunggang dan sejumlah Kantor Kelurahan. Rencananya, kunjungan ini akan terus berlangsung ke berbagai OPD, Kantor Kecamatan dan Kantor Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Pelayanan kepada masyarakat harus maksimal, baik di OPD, Kecamatan, maupun Kelurahan. Kita ingin wujudkan percepatan pencapaian penyelenggaraan pemerintahan yang good governance dan clean governance di Kota Pangkalpinang ini," tukasnya.

 

 

Kategori :