Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp365 Juta Kembangkan Agrowisata Desa Namang

Kamis 08-08-2024,17:10 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, - BANK Sumsel Babel bantuan corporate social responsibility (CSR) tahun 2023 senilai Rp365 juta kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (7/8).

Bantuan itu berupa sarana dan prasarana untuk pengembangan kawasan agrowisata di Desa Namang, Kecamatan Namang, Bangka Tengah.

Peresmian sarana dan prasarana itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Hendro Cahyono Yogie.

"Nilai CSR itu persentase tertentu dari setoran saham sehingga tahun 2023 itu Rp365 juta, tahun 2024 naik nilainya bantuan CSR untuk di Kurau nanti," ujar Hendro usai penyerahan bantuan CSR.

BACA JUGA:Merasakan Geliat Indonesia Sentris di Kepulauan Pongok

BACA JUGA:Kolaborasi Kemenkumham-Pemda Tingkatkan Kesadaran Hukum di Masyarakat

Ia berharap, bantuan CSR yang diberikan Bank Sumsel Babel dapat membangun daerah Bangka Tengah dari sektor pertanian dan wisata.

"Semoga pengembangan agrowisata ini dapat menambah perekonomian dan memajukan wisata di Desa Namang ini," katanya.

Bank Sumsel Babel juga melakukan berbagai promo-promo menarik dari produk-produknya kepada masyarakat.

"Kami juga terus mendukung pemkab, kami juga melakukan promo seperti hari ini kita ada promo buka tabungan dengan Rp20 ribu lalu dapat minyak goreng 1 liter dan 1 Kg gula, dengan kuota terbatas.

Kita juga ada promo beli makanan dan minuman dengan Rp1 dapat porsi harga yang Rp10 ribu," jelasnya.

BACA JUGA:Solusi Tarik Uang Tanpa Kartu ATM, Bank Sumsel Babel luncurkan Cardless Withdrawal

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan Bank Sumsel Babel dalam hal mendorong agrowisata di Bangka Tengah.

"Alhamdulilah kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel melalui CSR yang memberikan dukungan kepada agrowisata di Namang.

Memang dulu Namang ini jadi salah satu agrowisata, dukungan ini dapat menambah kesyahduan menjadi agrowisata," kata Algafry.

Kategori :