Pengurus Masjid Berterimakasih ke Polres Bangka yang Berhasil Ungkap Pencurian Kotak Amal

Jumat 12-07-2024,05:00 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sejumlah pengurus masjid di Sungailiat mengucapkan terimakasih atas pengungkapan pencurian kotak amal yang dilakukan Tim Kelambit (Opsnal) Satreskrim Polres Bangka. Pengungkapan pencurian kotak amal di surau dan masjid sedikitnya terjadi pada 16 TKP di Kecamatan Sungailiat, Pemali dan Merawang, Kabupaten Bangka.

Ketua Masjid Al Mukminun Kenanga, Basyarudin usai tertangkap pencuri kotak amal ini mengaku bersyukur atas pengungkapan oleh Polres Bangka. 

Diakuinya aksi pencurian kotak amal ini telah meresahkan pihak masjid karena telah tiga kali mengalami pencurian kotak amal.  

"Alhamdulillah sudah dapat, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi masjid untuk memasang CCTV kedepannya. Agar kedepannya menjadi lebih aman. Luar biasa, semoga kepolisian kita menjadi yang terbaik dan selalu terbaik," kata Basyarudin.

BACA JUGA:Dua Pencuri Kotak Amal 16 Masjid di Bangka Tertangkap, Ini Identitasnya

BACA JUGA:Pura-pura Salat, Pria Asal Sumsel Ini Incar Motor di Masjid, Ketahuan Usai Ditangkap Maling Kotak Amal

Hal senada disampaikan Ketua Masjid Nurul Iman Desa Rebo, Ahmad Khoiri yang mengaku bersyukur karena kejadian ini membuat situasi kedepan dapat kondusif lagi. Kejadian di Masjid Nurul Iman Desa Rebo terjadi sekitar satu pekan lalu 

"Kami ucapkan terimakasih karena kepolisian ini telah maksimal dengan waktu yang singkat ini sudah terungkap dan atas hal ini kami ucapkan terimakasih," kata Ahmad Khoiri.(*)

BACA JUGA:Bawa Istri Anak Bongkar Kotak Amal Masjid Belinyu, Sungailiat, Tempilang, Akhirnya Tertangkap di Pagarawan

BACA JUGA:Diduga Nyabu Dulu, Residivis Lalu Curi HP dan Kotak Amal

Kategori :