Fuelcard dan SE Pemprov Dianugerahi Award BPH Migas : Inovasi Terbaik Dalam Pengawasan Penyaluran BBM Bersubsi

Kamis 04-01-2024,23:07 WIB
Reporter : Julian
Editor : Govin

Terpisah, Sales Area Manajer Retail PT Pertamina Patra Niaga Babel, Adeka Sangtraga Hitapriya menilai, inovasi Pemprov Babel sangat membantu Pertamina dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Terkhususnya untuk mengatur hingga memonitor pendistribusian BBM subsidi ini tepat sasaran," jelasnya.

Di sisi pelayanan sendiri, kata Adeka, pihaknya tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Bahkan keluhan dan masukan konsumen terhadap pelayanan SPBU maupun pangkalan elpiji dapat disampaikan di call center WhatsApp Only PT Pertamina Patra Niaga Babel.

BACA JUGA:Nama Kajari Bangka Tengah Dicatut OTD, Minta Duit ke Politisi dan Pejabat

"Untuk masyarakat tidak perlu panik, kalau ada keluhan di SPBU maupun di pangkalan elpiji, bisa kontek ke call center kami. Khusus pulau Bangka di nomor 0823 2963 7886 dan di pulau Belitung 0811 7999 775. Bisa juga ke call center Pertamina 135," jelasnya.

Pihaknya akan berupaya untuk cepat memberikan respon cepat terhadap segala keluhan yang disampaikan di call center lokal. "Keluhan ini bisa terkait subsidi tepat, kuota yang terpakai (disabotase) nanti kita follow up, khusus whatsapp only pada jam kerjanya," jelasnya.(jua)

Kategori :