"Semoga satu dekade Ombudsman Babel semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik, bisa menjadi mata, telinga, mulut dan hati masyarakat," ucapnya. (*)
Terima Penghargaan 1 Dekade, Babel Pos Berharap Ombudsman Menjadi Mata, Telinga, Mulut & Hati Masyarakat
Sabtu 21-10-2023,19:24 WIB
Reporter : Jal
Editor : Jal
Tags : #shulby yozar ariadhy
#satu dekade
#penghargaan
#ombudsman babel
#ombudsman
#gm babel pos
#faizal
#babel pos
#apresiasi
Kategori :
Terkait
Jumat 14-03-2025,11:39 WIB
Kekuatan Personal Branding sebagai “Perisai Bertahan” bagi UMKM Bangka Belitung di Era Digital
Kamis 06-03-2025,14:55 WIB
Ombudsman Jemput Bola Layanan Aduan ke Persatuan Tunanetra Indonesia Babel
Kamis 27-02-2025,13:18 WIB
Pencuri dan Penadah Besi di Pangkalan Baru Ditangkap
Sabtu 22-02-2025,08:43 WIB
Dicari: Tellie Gozelie Untuk Pangkalpinang
Jumat 21-02-2025,19:42 WIB
Ombudsman Babel Minta Konsolidasikan Data Penyaluran BBM Bersubsidi Bagi Nelayan
Terpopuler
Selasa 18-03-2025,20:15 WIB
DPRD Babel Sambut Kepulangan Korban TPPO Myanmar, Upaya Penyelematan Berbuah Hasil
Selasa 18-03-2025,18:28 WIB
Ikuti BRI UMKM EXPO(RT) 2025, Pengusaha Seni Ukir Jepara Tembus Pasar Global
Selasa 18-03-2025,20:22 WIB
DPW Partai Perindo Babel Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
Selasa 18-03-2025,19:46 WIB
Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Diperpanjang
Selasa 18-03-2025,22:16 WIB
Sabtu PSU 4 TPS Desa Sinar Manik Jebus Siap Digelar
Terkini
Rabu 19-03-2025,15:25 WIB
Mendagri Tito Karnavian Pimpin Rakor Tindak Lanjut CASN 2024
Rabu 19-03-2025,15:10 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Berikan Santunan Klaim Rp3 Miliar ke Tenaga Kerja PT GSBL
Rabu 19-03-2025,14:53 WIB
BPJS Kesehatan Pastikan Akses Layanan JKN Tetap Terbuka Selama Libur Lebaran 2025
Rabu 19-03-2025,13:22 WIB
Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Lapas Narkotika Pangkalpinang Bagikan Takjil kepada Masyarakat
Rabu 19-03-2025,13:17 WIB