"Semoga satu dekade Ombudsman Babel semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik, bisa menjadi mata, telinga, mulut dan hati masyarakat," ucapnya. (*)
Terima Penghargaan 1 Dekade, Babel Pos Berharap Ombudsman Menjadi Mata, Telinga, Mulut & Hati Masyarakat
Sabtu 21-10-2023,19:24 WIB
Reporter : Jal
Editor : Jal
Tags : #shulby yozar ariadhy
#satu dekade
#penghargaan
#ombudsman babel
#ombudsman
#gm babel pos
#faizal
#babel pos
#apresiasi
Kategori :
Terkait
Jumat 11-04-2025,11:01 WIB
BERDAYA MEMIMPIN, BABEL MAKIN BERDAYA
Jumat 14-03-2025,11:39 WIB
Kekuatan Personal Branding sebagai “Perisai Bertahan” bagi UMKM Bangka Belitung di Era Digital
Kamis 06-03-2025,14:55 WIB
Ombudsman Jemput Bola Layanan Aduan ke Persatuan Tunanetra Indonesia Babel
Kamis 27-02-2025,13:18 WIB
Pencuri dan Penadah Besi di Pangkalan Baru Ditangkap
Sabtu 22-02-2025,08:43 WIB
Dicari: Tellie Gozelie Untuk Pangkalpinang
Terpopuler
Selasa 15-04-2025,18:48 WIB
Pagi Masih Ngantor, Siangnya Seorang PNS di Pangkalpinang Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu
Selasa 15-04-2025,19:39 WIB
Aturan Baru Terbit, Royalti Timah Naik Progresif 3 Sampai 10%
Selasa 15-04-2025,20:37 WIB
Royalti Timah Naik, DBH Babel Bakal Naik Segini, Ini Penjelasan BPJ Ketua Komisi XII DPR
Selasa 15-04-2025,19:17 WIB
Perkara Tipikor Tanam Pisang Tumbuh Sawit, Beredar Foto Diduga Pertemuan Keluarga Terdakwa dengan Panitera
Rabu 16-04-2025,09:09 WIB
Misi Remontada Real Madrid Membalas Arsenal
Terkini
Rabu 16-04-2025,16:23 WIB
Optimisme Konsumen Terhadap Perekonomian Kepulauan Bangka Belitung Pada Maret 2025 Tetap Kuat
Rabu 16-04-2025,16:16 WIB
Budi RRI Kembalikan Formulir ke Nasdem, Siap Maju Pilkada Pangkalpinang Ulang 2025
Rabu 16-04-2025,16:06 WIB
Potensi Besar Kabupaten Basel Jadi Lumbung Pangan Nasional, Segini Target Penanaman Padi
Rabu 16-04-2025,14:21 WIB