Pemuda Masjid Nurul Iman bagikan hadiah Pawai Obor

Minggu 09-04-2023,19:49 WIB
Reporter : Ilham
Editor : Babelpos

TOBOALI, BABELPOS.ID - Para Pemuda masjid nurul iman Desa Gadung Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Selatan) membagikan hadiah perlombaan pawai obor yang dilaksanakan pada selasa (21/03).

Yang mana pada kegiatan pawai obor di ada 4 kategori, tingkat SD/TPA, tingkat SMP sederajat, tingkat SMA sederajat dan tingkat umum yang diselenggarakan selama 3 hari.

Ketua Gemmas Desa Gadung Naris menyampaikan, kegiatan pawai obor ini kita laksanakan sebelum puasa kemarin (21/03) selama 3 hari.

"Tetapi untuk pembagian hadiah ini baru kita laksanakan pada jum'at (07/04) malam tadi," ungkapnya, sabtu (08/04).

Kegiatan pawai obor ini rutin kita laksanakan setiap tahun, cuma sempat vakum sejak pandemi covid 19 ini tidak mendapatkan izin.

"Tetapi setelah selesai pandemi kita di perbolehkan lagi untuk menggelar pawai obor ini," ujarnya.

Sementara itu Pembina Generasi Muda Masjid Nurul Iman (Gemmas) Findra mengatakan, Kami pembina hanya memonitor dan mensupprot kegiatan yang di laksanakan oleh panitia Gemmas Desa Gadung.

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar Para peserta yang telah mendapatkan juara kita juga menyiapkan bonus semoga bermanfaat," tuturnya.

Kepada pemuda Basel khususnya Desa Gadung selama bulan ramadan ini mari kita penuhi kegiatan yang positif, perbanyak berbuat kebaikan.

"Karena kedepannya para pemuda lah yang bakal mengisi kegiatan saat menyambut bulan ramadan, jadi mari bersama sama kita perbanyak amal selama bulan puasa ini," pintanya.

Tampak dalam kegiatan pembagian hadiah ini turut hadir Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka Selatan H.Ari Dinata, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat Desa. (IM)

Kategori :