HUT AMPG ke 21, BPJ Dapat Kejutan Ini

Sabtu 18-02-2023,22:59 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang ke-21 yang jatuh pada tanggal 11 Februari 2023, Anggota Satgas AMPG Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan kejutan kepada Ketua DPD Partai Golkar Bambang Patijaya.

Kejutan tersebut diberikan kepada anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung itu secara mendadak ketika ia berada di Terserah Caffe di depan masjid Muhajirin jalan Balai, Sabtu, 18 Februari 2023.

BACA JUGA:Di RDP Komisi VII DPR RI, BPJ Tanya Satgas dan Posisi Kolektor Timah di Mata Dirjen Minerba

Salah seorang anggota Satgas AMPG, Supri menerangkan bahwa dirinya memberikan kejutan ini kepada BPJ -sapaan Bambang Patijaya, atas inisiasinya pribadi dalam rangka memperingati HUT AMPG yang ke-21 tahun 2023.

"Saya memberikan jam dinding kepada Ketua DPD Partai Golkar Bambang Patijaya sebagai peringatan Hari Ulang Tahun AMPG yang ke 21. Saya memberikan ini secara mendadak setelah saya tau pak ketua sedang di Caffe Terserah, jadi langsung ke sini dan berikan jam dinding sebagai kenang-kenangan," kata Supri kepada wartawan.

BACA JUGA:Jumat Berbagi, AMPG Babel Tebar Paket Beras kepada Masyarakat Pangkalpinang

BPJ pun tampak surprise dengan hadiah ini. Ia mengungkapkan terima kasih kepada anggota satgas AMPG Babel yang telah memberikan hadiah secara tak terduga.

"Terima kasih kepada Supri sebagai dan bagian dari kader Golkar serta Satgas AMPG yang telah memberi kejutan ini, sehingga ini salah satu momentum dalam memperingati HUT AMPG Ke-21 yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar yang sudah seharusnya eksis ditengah-tengah masyarakat," ungkapnya sepontan. 

BACA JUGA:AMPG Babel Dorong Pemuda Aktif Berpolitik

Ketua AMPG Babel Bram Pranata tak kalah terkejutnya dengan surprise dari salah satu anggotanya. 

"Pertama saya ingin mengucapkan Selamat HUT AMPG yang ke-21, semoga tetap solid dan berjaya di Pemilu 2024 nanti. Jujur saja saya tidak tahu menahu dengan pemberian kejuatan jam dinding kepada ketua Bambangm Namun saya apresiasi sekali atas inisiatif dari rekan kita Supri," katanya.

BACA JUGA:AMPG dan AMPI Babel Mendorong Pemerintah Saluran Bansos dengan Cepat dan Tepat Sasaran

Bram Pranata mengatakan AMPG Babel akan mengawal dan memenangkan Pemilu 2024 Partai Golkar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami AMPG Babel siap mengawal dan mensukseskan Pemilu 2024, dan kader-kader Golkar khususnya AMPG siap memenangkan Pemilu 2024 baik Pilpers, Pileg dan Pilkada," tutupnya. (*)

BACA JUGA:BPJ Dorong Peningkatan Kapasitas Pemuda Lewat Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa

Kategori :