Buruan!!! Ramayana Pangkalpinang Promo Cuci Gudang Diskon hingga 75 Persen, Belanja Puas Bonus Emas

Jumat 10-02-2023,19:47 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Babelpos

PANGKALPINANG - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Pasalnya, saat ini Ramayana Pangkalpinang sedang menggelar promo cuci gudang. 

Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 75 persen. Bahkan bagi pengunjung yang belanja fashion minimal Rp500 ribu akan mendapatkan bonus emas. 

"Momen cuci gudang Ini merupakan promo spesial masih awal tahun untuk pelanggan setia Ramayana Pangkalpinang," ujar Store Manager Ramayana Pangkalpinang, Supriadi kepada Babel Pos, Jumat (10/2/2023). 

Supriadi menyebut, promo cuci gudang untuk semua jenis fashion mulai dari baju kaos, celana jeans, kemeja pria, kemeja wanita, baju batik hingga baju muslim. Bahkan untuk tiga baju kaos ditawarkan hanya Rp100 ribu, celana bahan wanita hanya Rp100.000 dan celana jeans cuma Rp120.000.

"Nah untuk tanggal 11-12 Februari, ada yang spesial lagi, dimana untuk sandal Carvil hanya Rp50.000, Jeans Carvil hanya Rp125.000, dan T-Shirt Super R Clothing Collection hanya Rp20.000," kata Supriadi.

Bagi pelanggan setia yang belanja minimal Rp500 ribu, lanjut Supriyadi, akan mendapatkan bonus emas. Hanya saja, promo ini berlaku bagi pembelian fashion saja. 

"Promo ini berlaku hingga 28 Februari mendatang. Dan untuk bonus emasnya, ini berlaku hari weekend saja mulai Jumat, Sabtu dan Minggu," bebernya. 

Supriadi berharap promo cuci gudang yang diberikan ini bisa mempermudah pelanggan setia Ramayana Pangkalpinang untuk berbelanja dan mengupgrade fashion terkininya.

"Jadi buruan masyarakat Bangka Belitung yang mau berbelanja kebutuhan fashionnya, silahkan ke Ramayana Pangkalpinang, kami menyediakan produk fashion lengkap, dari brand-brand terbaik. Borong diskonnya Sebelum kehabisan," imbuh Supriadi berpromosi.

Kategori :