PT Timah Tbk Boyong Dua Penghargaan di Ajang Indonesia Top GCG & Corporate Secretary Award 2022

Jumat 16-12-2022,18:56 WIB
Reporter : rel/Agus Putra
Editor : Babelpos

Dirinya mengucapkan selamat kepada para Corporate Secretary dari masing-masing Perusahaan yang telah meraih penghargaan Best Corporate Secretary.

"Selamat kepada Corporate Secretary telah melaksanakan fungsinya. Menjaga hubungan dengan stakeholder di internal dan eksternal, masyarakat luas untuk menjaga reputasi perusahaan sehingga bisa mencapai visi dan misi perusahaan," ujarnya. 

Dalam memberikan penghargaan ini, The Iconomics melakukan sejumlah penilaian seperti indikator kualitatif yang dinilai dalam dua tahun terakhir diantaranya complaince, corporate plane, performance statment dan responsibilty. 

BACA JUGA: Sigap, Tim Damkar PT Timah Tbk Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Lim Men Kho di Belinyu

Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Abdullah Umar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan The Iconomics. 

Abdullah melanjutkan, penghargaan ini memberikan motivasi kepada perusahaan untuk dapat konsisten memberikan kontribusi terbaiknya bagi Negara, masyarakat dan pemegang saham. 

"Terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan ini, tentunya ini tidak lepas dari dukungan manajemen PT Timah Tbk. Ini menjadi motivasi untuk terus melakukan improvment dalam mendukung kinerja perusahaan guna mencapai visi dan misi PT Timah Tbk," ucap Abdullah.

Kategori :