Layanan Darurat Honda Babel Kini Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen

Layanan Darurat Honda Babel Kini Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGHonda Babel, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bangka Belitung, kembali menunjukkan komitmennya terhadap kepuasan dan kenyamanan konsumen dengan menghadirkan layanan Honda Care – layanan darurat bagi pengguna sepeda motor Honda yang mengalami mogok atau kendala teknis di jalan.

BACA JUGA:Dukung Kehidupan Sosial dan Spiritual, PT TIMAH Tbk Bantu Pembangunan Rumah Ibadah di Pemali

Layanan ini berlaku setiap Senin hingga Sabtu, pukul 08.00–16.00 WIB, dan dapat diakses melalui Call Center AHM di 1-500-989 atau langsung menghubungi layanan khusus Honda Babel melalui nomor 0878-0179-4618 (HANA).

Dengan mengusung slogan "SIAP MELUNCUR", Honda Care hadir sebagai wujud nyata kehadiran Honda di tengah konsumen, khususnya saat mereka berada dalam kondisi darurat di jalan.

BACA JUGA:Wow! Mobil Listrik Hyundai Elexio EO Mampu Menjangkau 722 Km

"Honda Care bukan sekadar layanan darurat, tapi bentuk kepedulian kami kepada konsumen yang mengandalkan motor Honda sebagai bagian penting dalam aktivitas harian mereka.

Kami ingin memastikan bahwa kapan pun dan di mana pun, konsumen merasa aman dan terlayani,"ujar Suryanto, Manager Customer Care Honda Babel.

BACA JUGA:Rektor Institut Pahlawan 12 Jadi Pembicara di Konferensi Internasional ICBMR Universitas Indonesia

Tak hanya menangani motor mogok, Honda Care juga memberikan edukasi kepada konsumen terkait perawatan sepeda motor serta pemeriksaan cepat (quick check) untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Teknisi yang datang telah dibekali pelatihan khusus dan perlengkapan standar untuk menangani berbagai situasi darurat.

Dengan hadirnya Honda Care, Honda Babel berharap dapat terus menjaga kepercayaan konsumen dan memperkuat hubungan emosional antara brand Honda dan pengguna setianya di Bangka Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: