KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan “Lebih Dekat, Lebih Hangat” Bagi Konsumen Motor Honda

KLHN 2025 Hadirkan Semangat Layanan “Lebih Dekat, Lebih Hangat” Bagi Konsumen Motor Honda

Kontes KLHN tahun 2025 diikuti oleh 9.192 peserta dari berbagai lini layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.--

Para finalis ini terdiri dari talenta terbaik yang siap menunjukkan keunggulan keterampilan, pengetahuan, dan sikap dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya memenuhi ekspektasi konsumen, tetapi juga mampu menciptakan pengalaman yang berkesan.

BACA JUGA:Ini Juara Grand Final Kontes Layanan Honda Regional Babel, Bakal Lanjut Tingkat Nasional

KLHN 2025 juga menghadirkan berbagai sesi pembekalan inspiratif yang dibawakan oleh para profesional industri dan perwakilan konsumen.

Proses penjurian pun dilakukan secara menyeluruh dan komprehensif, dengan melibatkan para pakar dan praktisi layanan untuk memastikan standar yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kualitas layanan terbaik.

BACA JUGA:Honda Babel Siap Tampil Terbaik di Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025

Daftar Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2025

1. Kategori Dealer/AHASS Head

- Juara 1: Dedi Kristiawan - Tunas Dwipa Matra

- Juara 2: I Nyoman Ferry A. C. - Astra Motor Bali

- Juara 3: Voniyati - Astra Motor Yogyakarta

2. Kategori Team Leader

- Juara 1: Siska W. - Astra Motor Yogyakarta

- Juara 2: Mursidi - Astra Motor Bali

- Juara 3: Ida Bagus Karuna - Astra Motor Nusa Tenggara Barat

3. Kategori Sales People

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: