Pelanggan Apresiasi Kesigapan PLN Atasi Layanan Home Charging, Tak Khawatir Lagi Beralih ke EV

--
“Ketika pelanggan mengalami kendala, kami tidak hanya menyelesaikan masalah, tapi juga memberikan edukasi agar pemanfaatan teknologi kendaraan listrik semakin optimal,” imbuhnya.
Langkah sigap dan layanan proaktif ini merupakan bagian dari strategi besar PLN Babel dalam memperkuat keandalan sistem pendukung kendaraan listrik.
Tak hanya dalam layanan home charging, PLN juga terus memperluas infrastruktur Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) guna menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat yang lebih ramah lingkungan.
BACA JUGA:PLN, MEBI, dan Alfamart Kolaborasi Kembangkan Infrastruktur SPKLU di Lokasi Strategis se-Indonesia
Dengan semakin siapnya infrastruktur dan dukungan teknis yang prima, PLN berharap kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan listrik semakin meningkat.
“Kami ingin masyarakat tahu, bahwa beralih ke EV bukan lagi hal yang merepotkan. PLN siap di depan untuk memastikan semuanya berjalan lancar,” tutup Dini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: