PLN Hadirkan Fitur Lifestyle di PLN Mobile, Siap Jadi Bagian dari Gaya Hidup Masyarakat

PLN Hadirkan Fitur Lifestyle di PLN Mobile, Siap Jadi Bagian dari Gaya Hidup Masyarakat

Pre-Launching Fitur Lifestyle pada Aplikasi PLN Mobile ditandai dengan pemukulan drum oleh E⁠xecutive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PLN, Daniel Lestanto (tengah), Direktur E-Motion Entertainment, Arnold Limasnax (keempat dari kir--

BABELPOS.ID – PT PLN (Persero) memperluas layanan digitalnya melalui peluncuran fitur Lifestyle di aplikasi PLN Mobile.

Inovasi ini mempertegas komitmen PLN untuk menjawab kebutuhan masyarakat tidak hanya dalam layanan kelistrikan, tetapi juga di ranah hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan transformasi perusahaan menuju layanan beyond electricity.

Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PLN, Daniel Lestanto, menjelaskan bahwa fitur Lifestyle merupakan bagian dari langkah besar PLN mengembangkan PLN Mobile menjadi future lifestyle super-app.

BACA JUGA:Sabrina BRI, Bantu Nasabah Mendapatkan Informasi dan Layanan Perbankan Secara Cepat dan Mudah

“Hari ini kami pre launch fitur baru di PLN Mobile, namanya fitur Lifestyle, di dalamnya menghadirkan layanan yang sifatnya fun.

Di sini, pengguna bisa beli tiket konser, ikut event, menikmati promo hiburan, sampai akses kelas online yang bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah,” ujar Daniel saat membuka acara Pre Launching fitur Lifestyle pada aplikasi PLN Mobile di Jakarta, Senin (21/7).

BACA JUGA:Gaji Melalui BRI, Hidup Lebih Mudah: Kisah Nurul Aina, Nasabah Bank Rakyat Indonesia

Daniel menambahkan bahwa saat ini PLN Mobile bukan sekadar aplikasi untuk layanan kelistrikan, tetapi telah menjadi _platform_ digital yang terintegrasi dengan keseharian pelanggan.

Dengan jumlah unduhan yang mencapai 58 juta dan ID Pelanggan terdaftar mencapai 76 juta, PLN Mobile memiliki potensi besar untuk terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

“Karena itu, kita tawarkan sesuatu yang berbeda dan memberi nilai tambah.

Harapannya, masyarakat tidak hanya mengenal PLN Mobile sebagai aplikasi untuk listrik, tetapi juga sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” jelasnya.

BACA JUGA:Kenali 5 Bahan Perawatan Kulit Beserta Kegunannya

Sebagai bagian dari pre launching fitur ini, PLN Mobile juga berkolaborasi dengan E-Motion Entertaiment menghadirkan penjualan tiket eksklusif “Konser untuk Korban Sakit Hati Banget” yang akan diselenggarakan di 5 kota besar yaitu Bandung, Yogyakarta, Palembang, Makassar dan Jakarta.

Penjualan tiket secara eksklusif melalui PLN Mobile akan dimulai pada 26 Juli 2025 pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: