RSUD Kriopanting di Ganjar Penghargaan Oleh BPJS Pangkalpinang, Ternyata Ini Sebabnya

RSUD Kriopanting di Ganjar Penghargaan Oleh BPJS Pangkalpinang, Ternyata Ini Sebabnya

--

BABELPOS. ID, TOBOALI - Pelayanan terbaik kepada masyarakat yang terus digaungkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kriopanting Payung, Bangka Selatan (Basel) akhirnya membuahkan hasil dengan komitmen serta kualitas yang terjaga, hingga diganjar penghargaan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Pangkalpinang.

BACA JUGA:Sosialisasi Partisipatif di Sadai, KPU Basel Hadirkan Da'i Kondang

Tak tanggung - tanggung penghargaan ini terbaik I dalam fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) Berkomitmen, kategori Rumah Sakit Kelas D se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Direktur RSUD Kriopanting Himawan Setianto menyebutkan, penghargaan ini adalah bentuk komitmen jajaran dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang berobat.

BACA JUGA:Antisipasi Perubahan Cuaca di IKN, Calon Paskibraka Disuntik Vitamin

"Kita terus mengutamakan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ungkapnya, Jum'at (22/11).

Disebutkannya, pelayanan terhadap pasien mulai dari rawat inap, rawat inap di ruangan khusus, rawat jalan menjadi prioritas bagi jajaran RSUD Kriopanting dengan tujuan bahwa kendati baru bertype D tetapi pelayanan yang diberikan kepada pasien menjadi yang terbaik.

BACA JUGA:Sosialisasi Partisipatif di Sadai, KPU Basel Hadirkan Da'i Kondang

Selain itu, peningkatan mutu pelayanan ini juga berdasarkan Permenkes nomor 30 tahun 2022, artinya berpusat pada upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta ketepatan penyampaiannya untuk mengimbangi harapan pelanggan.

"Mutu maupun kualitas pelayanan ini juga berdasarkan Permenkes nomor 30 tahun 2022," sebutnya.

BACA JUGA:Pengusaha Dimudahkan Dengan Dana Cair Hingga 4 Kali Sehari di BRIMerchant

Atas hal ini pihaknya berterima kasih sekali atas penghargaan yang diberikan mengingat, dengan fasilitas yang di miliki pihaknya tidak perlu melakukan rujukan ke faskes yang lebih tinggi, namun pihaknya tetap mengutamakan Standar Operating Procedure (SOP) tentang kesehatan atau apabila perlu di lakukan tindakan rujukan maka akan di lakukan ke faskes yang lebih tinggi dan apabila bisa di tangani oleh pihaknya maka cukup di Kriopanting saja.

BACA JUGA:Terus Dorong Pelaku UMKM Naik Kelas, BRI Telah Salurkan KUR Rp158,6 Triliun

Bukan itu saja, pihaknya juga berkomitmen menerapkan Senyum, Salam, Sapa, Sopan serta Santun (5S) di mulai dari pelayanan di lobby, administrasi, perawat hingga di pengambilan obat semua pegawai rumah sakit akan terus memberikan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: