BSB Kenalkan Transaksi Top Up Digital Semakin Mudah Hingga Bayar Zakat Secara Online

BSB Kenalkan Transaksi Top Up Digital Semakin Mudah Hingga Bayar Zakat Secara Online

Bank Sumsel Babel melakukan silaturahmi dengan sejumlah awak media cetak, online dan elektronik di Kota Pangkalpinang, Kamis,(17/10/2024)--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ahmad Azhari selaku Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel didampingi Taufiq Hidayat selaku Pemimpin Bagian Strategic PR, Media Relations dan CSR Bank Sumsel Babel dan Reza Ramadany selaku Manager Strategi Pemasaran Bank Sumsel Babel beserta tim melakukan silaturahmi dengan sejumlah awak media cetak, online dan elektronik di Kota Pangkalpinang, Kamis,(17/10/2024) sore.

BACA JUGA:Kini Para Gen Z Makin Dimudahkan dengan Transaksi Top Up Dompet Digital dari Bank Sumsel Babel

Kegiatan ini sekaligus dilaksanakan dalam rangka pengenalan produk layanan terbaru Bank Sumsel Babel.Yakni, Transaksi Top Up Dompet Digital (Ovo, Shoope Pay, Dana dan Link Aja) "Semua ada di Mobile Banking Bank Sumsel Babel"

Ahmad Azhari selaku Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel menyebut bahwa transaksi layanan digital nasabah di Bank Sumsel Babel terus mengalami peningkatan. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

Hal ini dikarenakan Bank Sumsel selalu memiliki layanan-layanan digital terkini, yang salah satunya adalah layanan andalan yakni mobil banking Bank Sumsel Babel yang juga telah dilengkapi fitur-fitur berbasis teknologi terbaru sehingga sangat membantu bagi para nasabah bertransaksi secara aman, mudah dan menyenangkan kapan saja dimana saja.

BACA JUGA:UUS Bank Sumsel Babel Raih Predikat

"Betul hari ini kami sudah melakukan pengenalan kepada seluruh media agar nanti informasinya dapat diteruskan kepada masyarakat atau publik bahwa Bank Sumsel Babel memiliki layanan terbaru yaitu layanan top up dompet digital bagi nasabah-nasabah setia Bank Sumsel Babel," tambahnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

Ia menyebut bahwa pangsa pasar yang disasar Bank Sumsel Babel untuk produk terbaru ini adalah kepada nasabah untuk golongan milienial atau generasi Z.

"Di Babel ini pantauan kami ada 65 persen nasabah yang masuk dalam golongan tersebut, dan ini yang kita nilai sangat potensial untuk kami garap seperti di kelompok ASN dan mahasiswa," tambahnya.

BACA JUGA:Kini Para Gen Z Makin Dimudahkan dengan Transaksi Top Up Dompet Digital dari Bank Sumsel Babel

Dalam rangka meningkatkan kepercayaan nasabah, maka Bank Sumsel juga gencar melakukan promosi termasuk mengajak nasabah yang sudah memiliki rekening Bank Sumsel tapi belum punya mobile banking agar segera melakukan aktivasi.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Sertifikasi SNI ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: