Honda Babel Bersama Ribuan Bikers Hadiri Event Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024

Honda Babel Bersama Ribuan Bikers Hadiri Event Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024

Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera Sabtu, 5 Oktober 2024, di Alam Mayang, Pekanbaru.--

BABELPOS.ID,- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel ajak IMHBB (Ikatan Motor Honda Babel) Bikers Honda wilayah Bangka Belitung hadiri kegiatan "Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024".

Kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2024 Regional Sumatera berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2024, di Alam Mayang, Pekanbaru.

BACA JUGA:Kini Para Gen Z Makin Dimudahkan dengan Transaksi Top Up Dompet Digital dari Bank Sumsel Babel

Event Honda Bikers Day 2024 Regional Sumatera mengusung tema “Soundtrack of Brotherhood,” yang mencerminkan semangat persaudaraan di antara para bikers.

Honda Bikers Day Regional Sumatera yang digelar pada 5 Oktober 2024 adalah acara yang sangat berarti untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di kalangan komunitas serta pencinta sepeda motor Honda.

Acara ini menjadi ajang berkumpulnya para bikers dari berbagai wilayah di Indonesia, yang menunjukkan dukungan mereka terhadap Honda sebagai mitra berkendara dan teman dalam mencapai impian.

BACA JUGA:BSI & Muhammadiyah Berkolaborasi Membangun Umat Melalui Masjid Padepokan KH Ahmad Dahlan

Rangkaian acara Honda Bikers Day Regional Sumatera pasti sangat meriah! Dengan registrasi peserta dan persiapan yang dimulai sejak pagi, diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi aktif dalam berbagai aktivitas menarik.

Lomba Baris Berbaris antar SMA dan babak penyisihan E-Sport Mobile Legends pasti akan menambah suasana kompetitif yang seru.

e contest dan dance competition juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan bakat mereka dan bersenang-senang.

Penampilan band lokal "Foreplay" di sore hari akan menjadi momen yang dinanti-nanti, terutama dengan perayaan ulang tahun empat komunitas motor Honda: HSFCI, RISCOC, HVS, dan HPCI.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Yakin Mulkan-Ramadian Semakin Baik Lagi

Deklarasi dua komunitas baru, HSCI dan CBX ID, juga menandakan berkembangnya komunitas sepeda motor Honda di Indonesia.

Acara ini bukan hanya tentang berkendara, tetapi juga tentang memperkuat persahabatan dan kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: