Kemenkumham Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

Kemenkumham Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2024

--

Anugerah Media Humas (AMH) adalah ajang kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Kemenkominfo sebagai apresiasi atas kinerja dan inovasi kehumasan Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan Pemerintah Daerah dari seluruh Indonesia.

Pada AMH 2024 ini, terdapat 162 instansi yang ikut berpartisipasi baik dari Kementerian/ Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan Pemerintah Daerah. Pemberian penghargaan terdiri dari kategori media sosial, kampanye komunikasi publik, penerbitan media internal (inhouse magazine), siaran pers media online, website, dan audio visual. Penjurian sendiri dilakukan oleh para praktisi kehumasan yang kompeten di bidangnya.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto selalu meminta jajarannya untuk melakukan publikasi kinerja, baik di media cetak, media elektronik maupun media sosial. Pada tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Babel telah bekerjasama dengan 9 media online.

Hingga Oktober 2024, ada 4.110 publikasi berita dari Kanwil Kemenkumham Babel dan 260 postingan yang dipublikasikan melalui media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: