Pemprov Babel Akan Perjuangkan Mimpi Atlet Babel Prestasi di PON 2024, Termasuk Peluang Diangkat PNS

Pemprov Babel Akan Perjuangkan Mimpi Atlet Babel Prestasi di PON 2024, Termasuk Peluang Diangkat PNS

Atlet Babel yang berlaga di PON Aceh-Sumut--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah menyerahkan sejumlah piagam penghargaan dan bonus kepada sejumlah atlet  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil di laga Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 Aceh Sumatera Barat 2024.

BACA JUGA:KONI Siapkan Skema Dulang Prestasi di PON 2024 Ditargetkan 3 Emas

 

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung memberikan bonus bagi 3 atlet peraih emas dengan nilai masing-masing Rp.

 

250.000.000 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah), 2 atlet peraih perak mendapatkan bonus Rp. 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) dan 6 atlet perunggu mendapatkan Rp.75.000.000 (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah).

BACA JUGA:Pelajari Investasi, Kemenkumham Babel Terima Sosialisasi Terkait Pasar Modal

 

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Sugito di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Air Itam Pangkalpinang, Jumat, dalam acara Ramah Tamah dan Syukuran Bersama Penjabat Gubernur Babel Dengan Atlet Dan Pelatih, Official, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Volume Transaksi QRIS dan ATM BSI di Aceh Naik Double Digit Selama PON XXI

 

Pj. Gubernur Babel Sugito menyebut sebagai ungkapan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh altet yang telah mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung di ajang PON ke-21 tahun 2024 yang sekaligus mengantar Babel masuk dalam urutan 29 provinsi peraih mendali terbanyak dari 37 provinsi se Indonesia yang berlaga di PON ke-21 Aceh Tahun 2024.

 

Kondisi ini perlu disyukuri karena pada PON-PON sebelum-sebelumnya Babel belum pernah mendapatkan mendali sebanyak tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: