Peringati Harpelnas, Honda Babel Ajak Konsumen Weekend Bersama Honda

Peringati Harpelnas, Honda Babel Ajak Konsumen Weekend Bersama Honda

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel, merayakan hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan mengajak pelanggan setia Honda untuk weekend bersama Honda.--

BABELPOS.ID,- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Babel, merayakan hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan mengajak pelanggan setia Honda untuk weekend bersama Honda.

Tema kali ini bertajuk "Lebih Dekat Lebih Hangat"  kegiatan menyenangkan dan berkesan dilaksanakan setiap bulan September untuk memanjakan pelanggan setia Honda.(28/09) 

BACA JUGA:Liverpool Rebut Puncak, Arne Slot Tetap Realistis

Harpelnas merupakan salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan setia Honda. Perayaan Harpelnas ini melibatkan 50 pelanggan setia Honda yang tersebar di Bangka Belitung, serangkaian kegiatan ini adalah nonton bersama di XXI Tansmart Pangkalpinang, dengan tayangan film yang berjudul "Home Sweet Loan".

BACA JUGA:MU Kalah Telak, Ten Hag Tak Takut Dipecat

Customer Care & PR Manager, Suryanto mengatakan "kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraan sehari-hari, kami akan senantiasa berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui inovasi yang lebih baik, serta pelayanan yang lebih dekat dan lebih hangat. Kepuasan dan senyuman pelanggan adalah motivasi utama kami untuk terus berkembang" ujarnya. 

Kegiatan ini disambut baik oleh pelanggan setia Honda, mereka sangat antusias dalam mengikuti agenda ini. Tidak hanya nonton bersama, Honda Babel juga mengajak pelanggan setia Honda untuk makan malam bersama di warung steak milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: