Ajak Masyarakat Datang ke TPS, Mulkan: Pikir dengan Jernih, Hilangkan Kebencian

Ajak Masyarakat Datang ke TPS, Mulkan: Pikir dengan Jernih, Hilangkan Kebencian

Mulkan saat menghadiri tasyakuran di kediaman politisi PKB.--Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Calon Bupati Bangka H Mulkan SH MH mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka  menggunakan hak pilihnya di Pilkada serentak 2024 pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

"Kita semua yang telah memiliki hak pilih hendaknya datang ke TPS pada  tanggal 27 November mendatang. Ayo datang ke TPS memilih calon pemimpin Kabupaten Bangka yaitu calon bupati Bangka dan memilih calon gubernur Babel," ajak Mulkan saat menghadiri undangan tasyakuran Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung dari PKB, Agam Dyllia Ul Haq, Sabtu di Kelurahan Parit Padang  Sungailiat Sabtu (28/92024).

BACA JUGA:Hadiri Tasyakuran Ery Gustian, Mulkan-Ramadian Minta Restu Masyarakat

BACA JUGA:Mulkan Ketemu BPJ, Golkar Satu Komando Menangkan MAPAN

Mulkan berpesan, ketika ingin memilih pemimpin harus diawali berpikir jernih, sehat dan rasional. "Jangan sampai, karena emosial akhirnya salah pilih. Khusus Pemilukada Kabupaten Bangka, calon bupati dan wakil bupati Bangka pasangan Mulkan-Ramadian adalah calon tunggal. Dalam kertas surat suara, pilihlah calon yang ada gambarnya," ajaknya.

Ia mengingatkan, bila salah pilih, pembangunan di daerah akan terhambat, apalagi Kabupaten Bangka merupakan kabupaten induk yang telah melahirkan 3 kabupaten pemekaran.

"Kita tidak ingin Bangka induk ini tertinggal dari kabupaten pemekaran, mereka sudah selesai Pemilukada, justru masih berkutat dengan Pemilukada ulang, hal ini jangan sampai terjadi,” harapnya.

BACA JUGA:Ini Visi Misi Mulkan-Ramadian untuk Kabupaten Bangka 2024-2029

BACA JUGA:Pilkada Bangka, Mulkan-Ramadian Nomor Urut 01

Mulkan juga mengingatkan bahwa jika pilkada kali ini sampai gagal melahirkan pemimpin, tentu akan ada Pemilukada ulang. Ketika Pemilukada diulang, maka biaya kembali akan dikeluarkan oleh Pemkab Bangka khusus membiayai Pemilukada ulang sebesar Rp 43 milyar.

"Dana tersebut nilainya tidak sedikit, untuk itu mari pilih pemimpin yang tepat, hilangkan rasa tidak suka, hilangkan kebencian, coblos kertas surat suara yang ada gambarnya karena calon bupati yang ada gambarnya sudah pasti ada orangnya dan jelas visi misinya untuk membangun Kabupaten Bangka lima tahun kedepan," tuturnya. 

BACA JUGA:Tok! KPU Tetapkan Mulkan-Ramadian Peserta Pilkada Bangka 2024

BACA JUGA:Gaji Honorer dan TPP ASN Bangka Dipotong, Ini Janji Mulkan-Ramadian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: