Dilengkapi Apple Intelligence, Segini Harga iPhone 16 Pro dan Pro Max

Dilengkapi Apple Intelligence, Segini Harga iPhone 16 Pro dan Pro Max

Iphone 16 Pro dan Pro Max--Foto: ist

BABELPOS.ID - Apple memperkenalkan iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dilengkapi dengan Apple Intelligence, ukuran layar lebih besar, kemampuan kreatif baru dengan fitur kamera pro inovatif, grafis menakjubkan untuk pengalaman gaming yang imersif, yang semuanya didukung oleh chip A18 Pro.

“Didukung oleh chip A18 Pro yang lebih cepat dan efisien serta dibangun untuk Apple Intelligence, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max adalah model iPhone paling canggih yang pernah kami buat,” kata Wakil Presiden Senior Pemasaran Global Apple Greg Joswiak, saat peluncuran Selasa (10/9).

Dengan Apple Intelligence, model generatif buatan Apple yang kuat hadir di iPhone dalam sistem kecerdasan pribadi yang mudah digunakan, memahami konteks pribadi untuk memberikan informasi yang berguna dan relevan sambil melindungi privasi pengguna.

BACA JUGA:iPhone 16 dan 16 Plus Meluncur, Makin Keren, Makin Canggih, Makin Berwarna

BACA JUGA:Bocoran iPhone SE 4, Ada Fitur Unggulan, Harga Tetap Terjangkau

Kamera Control membuka cara yang cepat dan intuitif untuk memanfaatkan kecerdasan visual dan berinteraksi dengan sistem kamera canggih.

Dengan kamera Fusion 48MP baru yang dilengkapi sensor quad-pixel lebih cepat yang memungkinkan perekaman video 4K120 fps dalam Dolby Vision, model Pro baru ini mencapai kombinasi resolusi dan frame-rate tertinggi yang pernah ada di iPhone.

Peningkatan tambahan meliputi kamera Ultra Wide 48MP baru untuk fotografi resolusi lebih tinggi, termasuk makro; kamera Telephoto 5x pada kedua model Pro; dan mikrofon berkualitas studio untuk merekam audio yang lebih akurat.

“Pelanggan yang mencari iPhone terbaik akan dapat memanfaatkan langkah maju besar ini, baik mereka sedang melakukan pengeditan foto tanpa mengangkat jari, menulis ulang catatan rapat dengan nada yang lebih profesional, atau menggunakan sistem kamera canggih untuk menangkap karya seni berikutnya dalam 4K120 fps dalam Dolby Vision, semuanya sambil menikmati daya tahan baterai yang luar biasa,” ungkap Greg.

BACA JUGA:iPhone 16 Siap Meluncur, Kameranya Tambah Keren

BACA JUGA:Harga iPhone SE 4 Bakal Lebih Mahal?

Desain titanium yang tahan lama ini kuat namun ringan, dengan ukuran layar yang lebih besar, batas tertipis dari produk Apple manapun, dan lompatan besar dalam daya tahan baterai dengan iPhone 16 Pro Max menawarkan daya tahan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone.

iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan tersedia dalam empat pilihan finish yang menawan, yakni ‘black titanium’, ‘natural titanium’, ‘white titanium’, dan ‘desert titanium’.

Pra-pemesanan akan dimulai pada hari Jumat, 13 September, dengan ketersediaan mulai Jumat, 20 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara