Mobil Sehat PT Timah Hadir di Desa Lumut, Supriyadi: Bisa Membantu Kami dari Segi Biaya

Mobil Sehat PT Timah Hadir di Desa Lumut, Supriyadi: Bisa Membantu Kami dari Segi Biaya

Foto : Dok. PT Timah--

BABELPOS.ID, BANGKA - Warga Desa Lumut, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka antusias mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah yang dilaksanakan di Kantor Desa Lumut, Kamis (5/9/2024).

Sekitar 100 warga memanfaatkan layanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah. Mereka rela menunggu dari pagi untuk bisa memeriksa kesehatan.

BACA JUGA:Estafet Kepemimpinan Berganti, Sujatmiko Resmi Jabat Kepala Bapas Kelas I Pangkalpinang

Mobil Sehat PT Timah merupakan layanan kesehatan yang diberikan PT Timah untuk mendekatkan akses pelayanan kesehatan bagi di lingkar masyarakat tambang.

Kepala Desa Lumut Frenky Rickyantong Liong mengapresiasi kehadiran pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah karena sangat bermanfaat bagi masyarakat mereka.

“Baru pertama kali di Desa kami mendapatkan layanan kesehatan gratis dari perusahaan, karena biasanya hanya berkolaborasi dengan pihak posyandu,” katanya.

BACA JUGA:Casio MQ24-7B2, Jam Tangan Murah tapi Tahan Lama

Ia mengapresiasi layanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah, apalagi pelayanan dilakukan dengan baik mulai dari pendaftaran hingga pemeriksaan.

“Kami menyadari bahwa kesehatan merupakan aset yang sangat berharga, namun seringkali biaya pengobatan menjadi kendala bagi masyarakat.

Program ini sangat membantu meringankan beban warga.

Kami berharap program serupa dapat terus dilakukan berulang-ulang,” harapnya.

BACA JUGA:Manfaat Olahraga Pagi Dibanding Sore atau Malam

Salah satu warga yang memanfaatkan pelayanan kesehatan dari PT Timah Supriyadi mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan dari PT TImah.

"Saya sangat berterima kasih atas adanya pelayanan Mobil Sehat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: