Segera Meluncur, Begini Spesifikasi Xiaomi Mix Flip Versi Global

Segera Meluncur, Begini Spesifikasi Xiaomi Mix Flip Versi Global

Xiaomi Mix Flip --Foto: ist

BABELPOS.ID - Xiaomi pada bulan lalu meluncurkan ponsel flip perdananya di China. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan ponsel itu di pasar global dalam waktu dekat.

Menjelang peluncuran yang diharapkan tersebut pembocor teknologi Sudhanshu Ambhore telah melihat halaman FAQ (hal yang paling banyak ditanya) dari varian global Xiaomi Mix Flip dan membagikan beberapa spesifikasi kunci dari perangkat itu.

Laporan Gizmochina, Jumat (16/8), menyebutkan halaman tersebut mengungkapkan informasi kunci tentang perangkat sebelum peluncuran global.

Halaman FAQ Xiaomi Mix Flip mengungkapkan bahwa versi globalnya akan tersedia dalam varian RAM LPDDR5x 12 GB dan 16 GB.

BACA JUGA:Xiaomi Siapkan 15 Pro dan Ultra, Ini Bocoran Spesifikasinya

BACA JUGA:Nonton Asyik di Xiaomi TV A Pro 2025, SmartTV Resolusi 4K Harga Biasa

Ponsel pintar ini juga akan datang dalam pilihan penyimpanan UFS 4.0, dengan tiga kapasitas yaitu 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Akan ada tiga warna yang diboyong juga untuk pasar global, yaitu hitam, putih, dan ungu.

Munculnya informasi-informasi tersebut di halaman FAQ menunjukkan bahwa Mix Flip akan segera diluncurkan. Tampaknya perangkat akan resmi di antara bulan ini atau pada September 2024.

Secara spesifikasi Xiaomi Mix Flip memiliki layar LTPO AMOLED lipat 6,86 inci yang menawarkan resolusi 1224 x 2912 piksel.

BACA JUGA:Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14T Pro

BACA JUGA:Tak Hanya Keren, Xiaomi Mix Flip Juga Punya Layar dan Baterai Besar

Pada bagian depannya, ponsel ini menggunakan panel layar AMOLED berukuran 4 inci yang menghasilkan resolusi 1392 x 1208 piksel.

Kedua layar mendukung hingga 120Hz refresh rate. Perangkat ini dilengkapi dengan bingkai aluminium dan engsel stainless steel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara