Meski Menang 2-0, Liverpool Kekurangan Ini

Meski Menang 2-0, Liverpool Kekurangan Ini

Arne Slot--Foto: ist

BABELPOS.ID - Pelatih Liverpool Arne Slot mencatat beberapa kekurangan dari skuadnya saat mereka menundukkan tuan rumah Ipswich Town dengan skor 2-0 pada pekan pertama Liga Inggris 2024-2025, Sabtu (17/8) malam WIB.

"Pada babak pertama, lawan berada di atas kami. Mereka sangat agresif," ujar Slot, dikutip dari AFP di Jakarta, Minggu dini hari (18/8).

Kemudian, juru taktik asal Belanda itu juga menyebut anak-anak asuhnya sempat kesulitan memenangkan duel udara.

Namun, Slot menyebut situasi semakin baik pada babak kedua. Permainan Liverpool semakin bagus dan itu tidak bisa diimbangi Ipswich Town.

"Permainan kami pada babak kedua enak ditonton. Lalu untuk duel udara memang sudah semestinya dimenangkan untuk memberikan kami kendali. Saya merasa pada akhirnya Ipswich tidak bisa menyamai tempo permainan kami," tutur dia.

BACA JUGA:Benteng Liverpool Idolakan Legenda Barcelona

BACA JUGA:Liverpool Kalahkan Sevilla, Jota Cetak Gol Terbaik

Liverpool kesulitan menjebol gawang tuan rumah Ipswich Town, yang merupakan tim promisi, pada paruh pertama laga yang mempertemukan kedua kesebelasan di Liga Inggris 2024-2025.

Justru saat itu Ipswich beberapa kali membuat Liverpool kesulitan dan membuat ancaman di antaranya melalui Omari Hutchinson dan Jacob Greaves yang dapat digagalkan barisan pertahanan Ipswich.

Akan tetapi, Liverpool mampu memberikan tekanan balasan meski babak itu berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Diogo Jota akhirnya mampu menjebol gawang Ipswich dengan golnya pada menit ke-60 memanfaatkan "assist" Mohamed Salah. Lima menit kemudian, Salah berhasil membawa lebih Liverpool semakin jauh dengan golnya.

BACA JUGA:Liverpool Incar Gelandang Kunci Real Sociedad

BACA JUGA:Pelatih Feyenoord Gantikan Klopp di Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara