Aksinya Terekam CCTV, Pelaku Curanmor di Masjid Al Amin Pedindang Ditangkap Saat Nyabu

Aksinya Terekam CCTV, Pelaku Curanmor di Masjid Al Amin Pedindang Ditangkap Saat Nyabu

--

Namun menurut kesaksian pelaku Toloy yang sebelumnya berhasil diamankan terkait LP lain menyebut bahwa bahwa pada saat kejadian pelaku Toloy ditemani oleh pelaku Usman.

Pada saat itu, sambung Riza, pelaku Usman bertugas sebagai jok, sedangkan Toloy bertugas sebagai eksekusi.

"Setelah mendengar pengakuan pelaku Toloy, akhirnya pelaku Usman tidak bisa mengelak lagi dan mengaku membantu menjual satu unit sepeda motor merk honda Vario milik korban di burukan daerah Air Mangkok bersama dengan Toloy seharga Rp800 ribu," terang Riza. 

BACA JUGA:PT Timah Serahkan Bantuan ke Yayasan Baiturrahman Desa Batu Belubang 

"Dan menurut kesaksian Toloy dan Usman juga ada membongkar body sepeda motor merk honda vario milik korban di bengkel milik Santo di daerah Ampui, namun pelaku Usman tidak mengakui bahwa ada mengikuti Toloy pada saat kejadian," tambahnya. 

Selain itu, Riza menyebut, pelaku Toloy juga mengaku ada melakukan pencurian satu unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna merah bersama dengan pelaku Usman di masjid daerah Balun Ijuk yang barang buktinya sudah diserahkan oleh Anggota Polsek Merawang.

"Selanjutnya pelaku Usman dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk honda Vario warna hitam merah diserahkan ke Polsek Pangkalan Baru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara dua rekan Usman yang nyabu pada saat dilakukan penangkapan, diserahkan Tim Buser Naga ke tempat Rehabilitasi Narkoba di Sungailiat Kabupaten Bangka," pungkas Riza.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: