Pj Wako Budi Beri Motivasi Paskibraka Pangkalpinang

Pj Wako Budi Beri Motivasi Paskibraka Pangkalpinang

Budi Utama Berikan Motivasi Kepada Calon Paskibraka tahun 2024 Kota Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka Kota Pangkalpinang, Pj Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama didampingi istri yang merupakan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang sekaligus alumni Paskibraka bersamai pelaksanaan pemusatan pendidikan dan pelatihan yang bertema “Menumbuhkan Kesadaran Wawasan Kebangsaan bagi Calon Paskibraka” di Bangka City Hotel, Kamis (15/8/2024).

BACA JUGA:Bupati Sukirman Ikuti Rakor Dengan Presiden Jokowi Bersama Kepala Daerah se-Indonesia di IKN

“Malam ini bersilaturahmi bersama calon Paskibraka tahun 2024 Kota Pangkalpinang dan insyaa Allah besok akan kita kukuhkan Paskibraka ini.

Tentunya malam ini kita berikan motivasi bagi mereka untuk berkembang dan kelanjutan mereka sebagai anak bangsa meneruskan perjuangan kita, terutama semangat kemerdekaan dan makna Pancasila itu sendiri," ujar Budi Utama.

BACA JUGA:Pj Wako Budi Temui Korban Kebakaran di Melintang

Yang jelas dan pastinya, tambah Budi Utama, setiap tahunnya ada penerimaan pelaksanaan Paskibraka sehingga setiap tahun diharapkan makin berkembang dan potensinya semakin baik.

“Kita kasih semangat dan insya Allah duta belia akan kita penuhi karena inilah hiburan dan refresing bagi mereka setelah sekian bulan mereka berlatih.

Pada prinsip mereka melalui seleksi dari sekolah dan pelatih itu sendiri," terangnya.

BACA JUGA:Beri Keistimewaan, BRI Hadirkan Program Spesial MDR 0% Bagi Merchant

Budi Utama mengungkapkan, sebetulnya Indonesia sehat dan Indonesia cerdas.

Jadi, imbuh Budi Utama, untuk SDM pihaknya akan terus menggali potensi melalui pendidikan negara agar bisa berakhlak, bisa maju, dan sebagainya.

Sementara, Pj Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma Budi Utama mengutarakan bahwa pengukuhan akan dilaksanakan besok (15/8) pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Polresta Pangkalpinang Gelar Sispamkota

“Jadi kita malam ini disini diskusi saja dan kita berbagi pengalaman, kalau didalam materinya disampaikan berkenaan kebangsaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: