MENYALA! Touring Irit Merdeka Dari Boros, Honda Buktikan Hanya dengan 13 Liter Bisa Keliling Pulau Bangka

MENYALA! Touring Irit Merdeka Dari Boros, Honda Buktikan Hanya dengan 13 Liter Bisa Keliling Pulau Bangka

Touring Honda Merdeka dari Boros keliling pulau Bangka.--Foto: ist

BABELPOS.ID - PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Babel ajak biker IMHB untuk melaksanakan Touring Irit yang bertajuk "Merdeka dari Boros” dengan total jarak 790 KM. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati hari Kemerdekaan yang ke-79 dan sebagai tes irit motor Honda.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda tipe matic besar ADV 160, PCX 160, Stylo 160, Vario 160 dan diiringi langsung oleh Satlantas Pangkalpinang, para biker Touring Irit “Merdeka Dari Boros” sukses mengelilingi Pulau Bangka dengan rute sepanjang 790KM dalam 3 hari yakni dari tanggal 7-9 Agustus 2024.

Adapun rute yang dilalui mulai dari Pangkalpinang - Sungailiat - Belinyu - Jebus - Muntok - Kelapa - Simpang Katis - Payung - Koba - Air Gegas - Toboali – dan kembali lagi ke Pangkalpinang.

“Kegiatan Touring Irit "Merdeka Dari Boros” kami selenggarakan untuk menambah keyakinan masyarakat Babel akan keiritan terhadap motor Honda, khususnya Motor Matic Besar Honda. Selain ajang pembuktian keiritan sepeda motor Matic Besar Honda yang memang sudah terkenal akan keiritannya. Saya juga berharap kegiatan touring ini bisa menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air kita yang sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-79,” ujar Marketing Manager Honda Babel, Vikry.

BACA JUGA:Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

BACA JUGA:Kolaborasi Satu Hati Honda Babel, Ajak Jurnalis Ikut Program Skena Garage

Dari kegiatan tersebut, Honda Babel membuktikan motor yang di uji hasilnya sangat memuaskan. Dapat dilihat hasil rata-rata pemakaian bahan bakar selama 3 hari dengan jarak tempuh 790 KM adalah:

- Honda PCX 160: 44,6 KM/Liter

- Honda Stylo 160: 47,8 KM/Liter

- Honda Vario 160: 52,0 KM/Liter

- Honda ADV 160: 43,6 km/Liter

Lebih menariknya lagi, untuk mengelilingi pulau Bangka, dengan menggunakan motor Honda hanya membutuhkan bahan bakar yang irit:

- Honda PCX 160: 17.7 Liter

- Honda Stylo 160: 16,5 Liter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: