Pj Wako Budi Jalan Santai Bersama Warga Gabek

Pj Wako Budi Jalan Santai Bersama Warga Gabek

--

BABELPOS ID, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama ikut jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun di Kecamatan Pangkalbalam. Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pangkalbalam, Sabtu (10/8/2024).

BACA JUGA:Lagi, UMKM di Bangka Belitung naik kelas berkat KUR Bank Sumsel Babel

“Kami selaku penjabat Wali Kota Pangkalpinang mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalbalam dalam waktu singkat mari kita bergandengan tangan dan mari kita bersama untuk memajukan Kota Pangkalpinang ini," ucap Budi Utama.

Ia meminta dukungan semua pihak menjalankan program pemerintahan di Kota Pangkalpinang, terutama kader Posyandu seperti ibu hamil dan anak stunting.

BACA JUGA:PKK Pangkalpinang Siap Tampil Terbaik di Lomba HKG Tingkat Provinsi

“Bersama kader Posyandu membantu beberapa program Pemerintah Kota Pangkalpinang. Kita pagi ini penuh semangat dan mengambil sehat. Saya bersama Pj Ketua TP PKK Pangkalpinang mohon doa dan dukungan kepada masyarakat kecamatan Pangkalbalam. Kalau ada apa-apa tolong hubungi kami," pintanya.

Budi Utama berharap, tentunya dengan adanya kegiatan jalan santai, kesehatan masyarakat dapat terjaga.

BACA JUGA:Begini Cara PJ Wako Budi Percepat Pencapaian 5 Agenda Unggulannya

“Yakin dan percaya serta kita berikhtiar dan kita berusaha bersama. Kita tetap semangat bagaimana Kota Pangkalpinang banyak kegiatan-kegiatan setiap bulannya untuk menggeliatkan perekonomian dan memajukan kota pangkalpinang yang kita cintai ini," kata Budi.

Budi Utama menambahkan, semoga Kecamatan Pangkalbalam sukses dan jaya selalu.

“Kami mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 tahun," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: