Pemuda di Ranggung Tewas Ditusuk, Pelaku Ungkap Alasannya

Pemuda di Ranggung Tewas Ditusuk, Pelaku Ungkap Alasannya

Pelaku beserta barang bukti yang berhasil diamankan polisi.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Seorang Pemuda Desa Ranggung, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) MD menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh pelaku A.

Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang. 

Kapolsek Payung IPTU Marto Sudomo, Senin (05/08) mengatakan, korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Pangkalpinang.

"Korban ini meninggal dunia, diduga mendapatkan luka tusukan serta robek dibagian perut dengan sebilah pisau," tuturnya.

BACA JUGA:Pria Asal Cirebon Ditusuk OTD Saat Pesta Miras di Parit Enam

BACA JUGA:Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Berlumuran Darah di Jalan Jebus, Ada Lubang Tusukan di Dadanya

Kronologi kejadian ini berawal Jum'at (02/08) sekira pukul 04.00 Wib subuh hari, orang tua korban menerima telepon dari adiknya Muslim bahwa korban MD dianiaya oleh seseorang dan sedang berada di RSUD Payung. Orang tua korban langsung menuju RSUD dan mendapati korban terbaring lemah dengan luka sobekan pada bagian perut.

Setelah itu, korban langsung dirujuk menuju RS Bhakti Wara Pangkalpinang untuk mendapatkan tindakan operasi. Namun korban meninggal dunia dalam perawatan.

"Korban ini sempat dilarikan ke RS Bhakti Wara guna mendapatkan tindakan medis operasi, tetapi korban harus menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan," ucapnya.

BACA JUGA:Nonton Hiburan Musik, Celcok, Remaja di Lepar Ditusuk

BACA JUGA:Nongkrong di Pantai Bareng Sambil Minum Arak, Cekcok, Ling Tusuk Erik Hingga Terkapar

Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Payung untuk ditindaklanjuti. Tiim Reskrim Polsek Payung langsung melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan tim Buser Polres Basel.

Setelah lokasi keberadaan pelaku diketahui, tim Reskrim Polsek Payung langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku A yang bersembunyi di kediamannya di desa Jelutung II sekira pukul 16.00 Wib.

"Pelaku ini berhasil kami amankan di kediamannya di desa Jelutung II tanpa melakukan perlawanan, sedangkan salah satu pelaku masih buron," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: