Xiaomi Siapkan 15 Pro dan Ultra, Ini Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi Siapkan 15 Pro dan Ultra, Ini Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi 14 Series--Foto: ist

BABELPOS.ID - Xiaomi pada Q4 2024 bersiap merilis penerus seri Xiaomi 14 yaitu Xiaomi 15. Jelang peluncurannya sudah muncul bocoran beberapa spesifikasinya. 

Bocoran terbaru datang dari pembocor teknologi Digital Chat Station lewat unggahan Weibonya yang mengungkap setidaknya ponsel flagship Xiaomi ini bakal memiliki baterai 6000 mAh.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (2/8), meski tidak menyebutkan secara gamblang ponsel mana yang dimaksud namun tampaknya untuk baterai 6000 mAh dimaksudkan untuk Xiaomi 15 Pro.

Hal itu dikarenakan ada satu bocoran lagi mengenai baterai 6200 mAh yang dirasa lebih tepat sebagai baterai yang memberikan daya untuk Xiaomi 15 Ultra sesuai dengan namanya.

BACA JUGA:Nonton Asyik di Xiaomi TV A Pro 2025, SmartTV Resolusi 4K Harga Biasa

BACA JUGA:Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14T Pro

Menurut jadwal rilis Xiaomi yang umum, Xiaomi 15 Pro akan hadir bersamaan dengan Xiaomi 15 versi reguler sekitar Oktober atau November 2024 yang berlangsung tidak lama setelah Qualcomm mengumumkan chipset Snapdragon 8 Gen 4.

Sementara untuk Xiaomi 15 Ultra diperkirakan meluncur di pasaran lebih lama tepatnya pada Februari 2025.

Bocoran lain sejauh ini telah mengungkapkan bahwa Xiaomi 15 Pro akan menggunakan sensor utama 50 megapiksel dengan aperture variabel f/1.4 hingga f/2.5. Akan ada juga kamera ultrawide 50MP dan kamera telefoto periskop 50 megapiksel dengan zoom optik 5x.

BACA JUGA:Tak Hanya Keren, Xiaomi Mix Flip Juga Punya Layar dan Baterai Besar

BACA JUGA:Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Keren Ini

Bagian depan akan menampilkan layar punch-hole di tengah dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz. Dari lini keamanan, ponsel pintar ini akan ditangani oleh sensor sidik jari dalam layar untuk pengalaman membuka kunci yang mulus.

Mengenai bentuk, sebuah laporan menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki rangka tengah logam dengan kemungkinan edisi khusus titanium yang lebih premium.

Fitur standar seperti NFC fungsi penuh, kendali jarak jauh inframerah, speaker ganda, dan ketahanan debu dan air IP68 juga diharapkan hadir di ponsel pintar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: