Ini Kolaborasi MIND ID dan PT Timah Bagi Pelajar Pemali Menuju Perguruan Tinggi

Ini Kolaborasi MIND ID dan PT Timah Bagi Pelajar Pemali Menuju Perguruan Tinggi

Foto : Dok. PT Timah Tbk--

BABELPOS.ID, PEMALI- MIND ID berkoloborasi dengan PT Timah menghadirkan program MINDucation bagi para pelajar PEMALI Boarding School PT Timah.

Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Ruang Guru.

Onboarding Program MINDucation Pemali Boarding School PT Timah Bersama Ruang Guru ini berlangsung di Gedung Serba Guna Asrama Pemali Boarding School pada Selasa (30/7/2024).

BACA JUGA:Berkat KUR Bank Sumsel Babel, usaha roti kering Mr. Jo Semakin meningkat

BACA JUGA:Pasca Operasi Patuh, Pemohon SIM di Pangkalpinang Meningkat

Program MINDucation Pemali Boarding School PT Timah merupakan upaya MIND ID berkolaborasi dengan PT Timah untuk mempersiapkan para siswa kelas XI dan XII Program Pemali Boarding School di SMAN 1 Pemali yang berjumlah 72 orang agar bisa melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Negeri baik di Nasional maupun internasional.

BACA JUGA:Keamanan Data dan Dana Nasabah Jadi Prioritas Utama, BRI Perkuat Benteng Digital

BACA JUGA:Alhamdulillah... Pemkab Siapkan Rumah Singgah Basel di Palembang dan Jakarta

Kepala Divisi CSR MIND ID, Satya Nugraha mengatakan, program ini hadir untuk menjadi tambahan motivasi dan fasilitasi bagis siswa kelas 11 dan 12 dalam mempersiapkan diri agar bisa masuk ke PerguruanTinggi Negeri (PTN) favorit yang ada di Indonesia.

"Program ini juga mengajak para guru untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan kemampuan dan kapabilitas siswa," katanya.

BACA JUGA:Kinerja J Trust Bank Kuartal II 2024: Bisnis Melaju, Kapasitas Digital Perbankan Meningkat dan Komitmen ESG

BACA JUGA:Dorong Pendaftaran Kekayaan Intelektual, Kemenkumham Babel Gandeng Uniper

Ia berharap, dengan adanya program ini siswa dapat mempersiapkan masa depan yang lebih baik yang dapat berdampak pada peningkatan perekonomian keluarga kedepannya.

Ia memaparakan, nantinya peserta dalam program ini akan mendapatkan pembelajaran via live teaching ataupun self learning melalui video yang dapat diakses pada aplikasi Ruang Guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: