Jasad Korban Terkaman Buaya Sungai Bukit Layang Ditemukan 1,5 Km dari Lokasi Kejadian

Jasad Korban Terkaman Buaya Sungai Bukit Layang Ditemukan 1,5 Km dari Lokasi Kejadian

Evakuasi jasad korban terkaman buaya Sungai Bukit Layang.--Foto Tri

BABELPOS.ID, BAKAM - Korban terkaman buaya di Sungai Bukit Layang yang hilang ditemukan 1,5 Km dari lokasi kejadian. Jasad korban masih dalam kondisi ini utuh, ditemukan mengapung dan telah meninggal dunia (MD).

Tim SAR gabungan sebelumnya melakukan upaya pencarian terhadap korban yang dinyatakan hilang pada Sabtu (27/7) malam.

Kejadian ini bermula ketika korban atas nama Samiun (42) yang merupakan karyawan PT.GML memancing udang satang sejak pukul 15.00 setelah pulang bekerja.

Pencarian dilakukan tim gabungan sejak Sabtu malam lalu dilanjutkan pada Minggu pagi. Korban kemudian berhasil ditemukan, namun naas sudah dalam kondisi MD.

"Korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jarak lokasi kejadian dengan lokasi penemuan sekitar satu setengah kilometer," kata Komandan Tim Rescue Kantor SAR Pangkalpinang/Basarnas Babel, Danang, Minggu (28/7).

BACA JUGA:Pemancing yang Diterkam Buaya Sungai Bukit Layang Ditemukan, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Pemancing Udang Diterkam Buaya Sungai Bukit Layang, Teman Mendengar Rintihan Lalu Hilang

Saat ini jasad korban telah dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk kemudian dikebumikan. Penemuan korban ini diputuskan operasi gabungan pencarian korban terkaman buaya dinyatakan ditutup.

"Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak yang terlibat dalam operasi pencarian ini," kata Danang.

Sebelumnya kejadian yang menimpa korban ketika pergi bersama empat orang temannya ke Sungai Bukit Layang menuju aliran sungai untuk memancing udang. Kemudian sekitar pukul 20.00, seorang nelayan Bukit Layang yang sedang berada tidak jauh dari lokasi korban mendengar suara orang merintih dan terdengar suara orang tercebur ke air.

"Lalu nelayan tersebut mencoba memanggil koban, namun tidak ada jawaban. Kemudian nelayan tersebut mendatangi lokasi asal suara dan melihat senter korban sudah berada di pinggiran sungai dan juga topi korban mengapung di atas air.

BACA JUGA:Lagi, Warga Diterkam Buaya, Kali ini Bocah SMP Mendo Barat Jadi Korban dan Ditemukan Tewas

BACA JUGA:Ngeriii... Kakek Pencari Udang Terasi Disambar Buaya di Laut Mempunai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: