Wakil Pangkalpinang Seleksi Paskibraka Nasional Dapat Arahan Pj Wako Lusje

Wakil Pangkalpinang Seleksi Paskibraka Nasional Dapat Arahan Pj Wako Lusje

PJ Wako Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan Sedang Memberikan Arahan Untuk Siswa Yang Akan Mengikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sebanyak delapan orang perwakilan Paskibraka Kota PANGKALPINANG bakal menempuh seleksi Paskibraka Nasional dan Provinsi. Sebelum itu, mereka menghadap Pj Wali Kota PANGKALPINANG, Lusje Anneke Tabalujan di Ruang rapat kantor Walikota, Selasa (2/7/2024). 

Audiensi ini diterima langsung oleh Pj Wako Lusje sembari memberi arahan dan motivasi agar mereka lebih semangat bersaing. Apalagi, dalam seleksi di tingkat Nasional dan Provinsi ini akan banyak peserta dari Kabupaten lain yang juga sudah mempersiapkan diri dalam seleksi tersebut. 

BACA JUGA:Ini Rincian Kuota CPNS dan P3K yang Diusulkan Pemkab Basel

“Saya yakin mereka wakil yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang. Mereka sudah digembleng dan latihan di tingkat Kota Pangkalpinang. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan kebugaran, serta disiplin dipertahankan,” urai Lusje.

Mereka akan bersaing dan akan dipilih satu orang yang akan mewakili Provinsi Bangka Belitung di tingkat nasional. Untuk itu, Pj Wako Lusje mengapresiasi dan mengaku bangga dengan hadirnya generasi muda yang membawa harum nama Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Pos Kamling Tirta Lestari Juara 1 Terbaik Se Babar

"Bawa nama Kota Pangkalpinang di kancah nasional. Tetap jaga kesehatan selama latihan seleksi. Keluarkan kemampuan terbaik dalam seleksi nanti," tuturnya.

Lebih jauh, Lusje berharap agar orang tua selalu mendukung serta mendoakan anak-anak paskibraka ini selama latihan hingga selesai proses pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI. Dan tak lupa pula, dia meminta paskibraka tetap menjaga nama baik Kota Pangkalpinang dan terus belajar untuk menggapai cita-cita.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: