Snoop Dogg dan Skechers Rilis Sepatu Doggystyle

Snoop Dogg dan Skechers Rilis Sepatu Doggystyle

Snoop Dogg Saat Meluncurkan Doggystyle. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Musisi hip-hop rap Snoop Dogg dan Skechers meluncurkan sepatu slip-on bergaya khas Skechers x Snoop Dogg edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-30 album hit ‘Doggystyle’.

Melansir Billboard pada Senin (24/6), penggemar Snoop Dogg dan kolektor sepatu kets bisa mendapatkan sepatu eksklusif ini dalam versi high-top seharga 95 dolar AS atau sekitar Rp1,5 juta dan versi low-top seharga 90 dolar AS (Rp1,4 juta).

Sepatu yang tersedia secara eksklusif di situs web Skechers ini menampilkan karya seni album ‘Doggystyle’ terkenal yang tercetak di sepatu, memadukan gaya West Coast khas Snoop Dogg dengan gaya Skechers yang terkenal nyaman.

BACA JUGA:Converse Siapkan Run Star Trainer, Sepatu Keren untuk Sehari-hari

BACA JUGA:Sepatu Keren Ini Hasil Kolaborasi Levi's dan New Balance

Dengan Skecher slip-on hands-free yang unik ini, pembeli akan merasa benar-benar aman tanpa tali sepatu tradisional.

Dan jika itu belum cukup, sepatu kets ini dilengkapi bantalan dan penyangga berkualitas tinggi untuk aktivitas sehari-hari, dengan sol busa memori berpendingin udara.

Bagi mereka yang ingin menyederhanakan alas kaki dan menghindari kerumitan berurusan dengan tali sepatu, ini adalah keputusan yang tepat.

Sementara bagi yang ingin menambah koleksi sepatu kets, pertimbangkan untuk menambahkan sepatu kets Snoop One Doggy Style low-top. Sepatu kets hands-free yang unik ini mudah dipasang dan dilepas.

BACA JUGA:Bingung Milih Sepatu untuk Lari? Ini Tipsnya

BACA JUGA:3 Sepatu Sportstyle Baru dari Asics, Bisa untuk Olahraga dan Hangout

Menurut mereknya, pasangan ini memberikan sol luar dengan traksi fleksibel, yang menawarkan cengkeraman, stabilitas, dan kenyamanan maksimal.

Karya seni Doggystyle menutupi sepatu dari atas hingga bawah dan berlanjut hingga bagian sol sepatu.

Jika mencari desain yang lebih halus, pertimbangkan sepatu lain dari kemitraan Skechers Snoop Dogg seperti One Low Dogg Canvas Slip-on Skechers dan sepatu kets SKX Resagrip.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara